7 Pinjol Syariah Langsung Cair Resmi OJK, Pinjaman Tanpa Bunga dan Riba Sesuai Prinsip Islam

7 Pinjol Syariah Langsung Cair Resmi OJK, Pinjaman Tanpa Bunga dan Riba Sesuai Prinsip Islam

7 Pinjol Syariah Langsung Cair Resmi OJK, Pinjaman tanpa Bunga dan Riba sesuai Prinsip Islam-pinterest-

DISWAY JATENG - Di era digital yang semakin berkembang, layanan keuangan secara daring menjadi pilihan bagi banyak orang dalam mencari pinjaman. Salah satu jenis pinjaman tersebut adalah pinjol syariah langsung cair. Tidak hanya menawarkan proses cepat, pinjaman ini juga mengikuti aturan sesuai syariah.

Pinjol syariah langsung cair ini merupakan pinjaman online yang telah diatur berdasarkan prinsip syariah islam. Di dalamnya mencakup unsur keadilan, transparansi, tanpa riba, dan tanpa bunga. Pinjaman syariah hadir sebagai pengganti pinjol konvensional.

Munculnya pinjol syariah langsung cair memberikan manfaat bagi umat muslim yang sedang butuh dana mendesak, karena aman digunakan. Apalagi jika pinjaman syariah tersebut telah diawasi dan terdaftar di OJK.

BACA JUGA:5 Pinjaman Syariah Online Langsung Cair Terbaik 2024 yang Berizin OJK, Bisa Pinjam untuk Modal Usaha

Berikut ini merupakan rekomendasi pinjol syariah langsung cair resmi dari OJK, pinjam dengan leluasa tanpa takut riba.

1. Investree

Investree merupakan marketplace pinjaman online yang mempertemukan peminjam dan pemberi dana. Layanan ini menyediakan pinjol konvensional juga pinjol syariah online langsung cair, seperti Pembiayaan Usaha Syariah dan Online Seller Financing Syariah.

2. Bsalam

Bsalam merupakan pinjol syariah dari PT Maslahat Indonesia Mandiri yang resmi memperoleh sertifikat dari OJK untuk beroperasi. Pinjaman ini dengan khusus mepertemukan pendana atau investor dan penyelenggara ibadah Umroh yang butuh dana talangan.

3. Al Salaam Syariah

Al Salaam Syariah adalah pinjol syariah langsung cair dari BPRS Al Salaam yang menyediakan pinjaman dengan tenor panjang. Layanan ini menawarkan pinjaman dana mulai dari Rp 15 juta, dengan cicilan pembayaran sampai 60 bulan atau setara 5 tahun.

Cicilan pinjaman tersebut bersifat tetap sampai lunas, tidak ada biaya tambahan, dan pinjaman bisa dibayarkan transfer bank lain. Selain itu, Al Salaam Syariah menwarkan sejumlah promo menarik bagi para penggunanya.

4. Syarfi

Perusahaan fintech yang dapat memberikan pinjaman syariah cepat cair adalah Syarfi. pinjol syariah ini menyediakan dua layanan pinjaman, yaitu pinjaman untuk usaha dan pinjaman sosial yang telah berizin OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: