5 Pinjol Syariah Resmi OJK Terpopuler di 2024, Pinjaman Limit Tinggi dengan Jaminan Anti Riba

5 Pinjol Syariah Resmi OJK Terpopuler di 2024, Pinjaman Limit Tinggi dengan Jaminan Anti Riba

Pinjol syariah resmi OJK dan terpopuler di 2024--

DISWAY JATENG - Layanan pinjol syariah resmi OJK menjadi pilihan tepat untuk Anda memenuhi berbagai kebutuhan. Kini tersedia di berbagai platfrom yang menawarkan pinjaman syariah dengan basis syariat agama Islam.

Pinjol syariah resmi OJK menawarkan kemudahan dalam memberikan pinjaman uang. Pasalnya calon peminjam bisa mengajukan tanpa jaminan dan bisa mendapatkan berbagai keringanan.

Keunggulan dari pinjol syariah resmi OJK terbaru 202, yakni Anda bisa mendaftar melalu website atau aplikasinya. Jadi peminjam bisa mengajukan pinjaman dimanapun dan kapanpun tanpa ribet.

Di bawah ini sudah tersedia berbagai aplikasi atau platfrom pinjol syariah resmi OJK yang aman dan terpercaya. Beirkut aplikasi pinjaman uang yang bisa Anda gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

BACA JUGA: 7 Platform Pinjol Syariah Tanpa Riba Terdaftar di OJK, Cepat Cair dan Populer di 2024

Aplikasi pinjol syariah resmi OJK terbaik dan terbaru 2024

1. Danakoo

Pinjol syariah resmi OJK pertama, yakni Danakoo. Platfrom satu ini menawarkan kemudahan untuk mengajukan pinjaman uang dengan basis syariah.

Pinjol Danakoo menawarkan dua jenis pinjaman mulai dari multijasa dan multiguna. Pinjaman multijasa bisa digunakan untuk keperluan umum dengan akad wakalah bil ujrah, sedangkan multiguna untuk pembiayaan pembelian barang, kendaraan, DP rumah dengan akad murabahah.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta dengan tenor 6-12 bulan. Untuk mengajukan pinjaman bisa diakses hanya melalui website dari ponsel saja.

2. Investree

Kedua ada Investree, merupakan platfrom marketplace pinjaman syariah yang menghubungkan peminjam dengan pemberi pinjaman atau investor. Anda bisa mengajukan pinjaman untuk mendanai bisnis dengan imbal hasil atau bagi hasil hingga 20% bagi investor.

BACA JUGA: 8 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair Modal KTP Terbaik 2024, Bisa Cair dalam Hitungan Menit

3. Qazwa.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: