8 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair Modal KTP Terbaik 2024, Bisa Cair dalam Hitungan Menit

8 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair Modal KTP Terbaik 2024, Bisa Cair dalam Hitungan Menit

pinjol syariah cepat cair modal ktp --foto jalan tikus

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol syariah cepat cair modal KTP menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan dana talangan tanpa harus membayar bunga, yang menekankan untuk menghindari unsur riba, gharar, maysir dan sejenisnya. 

Berbeda dengan pinjaman konvensional atau kredit perbankan, pinjol syariah cepat cair modal KTP menawarkan solusi finansial yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah, dengan diatur secara ketat oleh Bank Indonesia, OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dan Majelis Ulama Indonesia. 

Aplikasi pinjol syariah cepat cair modal KTP telah menjadi pilihan utaman bagi banyak orang yang mencari sumber pembiayaan untuk modal usaha atau pun kebutuhan konsumtif

Dibawah ini, ada 8 aplikasi pinjol syariah cepat cair modal KTP yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan proses cepat dan mudah. 

BACA JUGA:7 Layanan Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Proses Pencairan Gak Perlu Waktu Lama

Berikut 8 Rekomendasi Pinjol Syariah Cepat Cair Modal KTP Terbaik 2024 

1. Investree 

Investree menyediakan dua layanan yaitu syariah dan konvensional. Jaminan produk ini yaitu invoice financing syariah. Layanan ini memiliki dua produk yakni pembiayaan usaha syariah dan online seller financing syariah. 

Pengguna akan mendapatkan 80% dari nilai tagihan limit maksimal Rp2 miliar. Jangka waktu pelunasannya mulai dari 30 hingga 180 hari.

2. DANA SYARIAH 

Layanan ini bisa digunakan oleh pelaku usaha di bidang properti yang kekurangan modal kerja. Aplikasi layanan ini bisa diunduh karena tersedia secara gratis. Pemohon cukup mengajukan proposal usaha dan menunggu verifikasi.  Layanan ini menerapkan skema bagi hasil yang diselenggarakan sesuai ketentuan yang berlaku.

3. Ammana.id 

Aplikasi Ammana menyediakan pembiayaan untuk ibadah haji dengan tenor pinjaman hingga 36 bulan atau 3 tahun. 

BACA JUGA:6 Pinjol Syariah Cepat Cair dengan Limit Tinggi dan Bebas Riba Legal Terdaftar OJK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: