7 Layanan Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Proses Pencairan Gak Perlu Waktu Lama

7 Layanan Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Proses Pencairan Gak Perlu Waktu Lama

pinjol syariah cepat cair resmi ojk --foto youtobe

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol belakangan ini marak digunakan sebagai cara untuk meminjam uang dengan cepat dan praktis. Salah satunya yaitu pinjol syariah cepat cair resmi OJK yang jadi alternatif buat kalian ajukan. 

Pinjol syariah cepat cair resmi OJK merupakan layanan pembiayaan yang menggunakan prinsip-prinsip sesuai aturan syariat Islam. Salah satu keuntungan jika menggunakan pinjaman syariah yaitu tidak ada riba gharar, maysir, tadlis, dharar, zhulm, dan haram.

Meski berbasis syariah, kalian mesti tetap selektif dalam memilih aplikasi pinjol. Selain itu, pastikan juga untuk  memenuhi syarat dari masing-masing layanan pinjol syariah cepat cair resmi OJK ini supaya lebih mudah mendapatkan approval saat pencairan. 

Untuk mendapatkan pengalaman meminjam atau berinvestasi menggunakan aplikasi pinjol syariah cepat cair resmi OJK, pastikan kalian menggunakan aplikasi yang resmi dan terdaftar di OJK.

BACA JUGA: 6 Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Bunga Resmi OJK 2024, Solusi Pembiayaan Berbasis Syariat Islam

Daftar pinjol syariah cepat cair resmi OJK 2024 

1. PT Kapital Boost Indonesia (Kapitalboost)

Kapitalboost memberikan layanan pinjol syariah cepat cair resmi OJK untuk pembelian barang dalam jangka pendek. Dengan plafon maksimal Rp2 miliar, kalian bisa melakukan pinjaman dengan tenor paling lama 12 bulan.

Layanan ini hanya berlaku bagi usaha berbadan hukum PT atau CV yang berdomisili di Bandung dan telah beroperasi minimal 1 tahun. Untuk melakukan pinjaman, pastikan ada Surat Perintah Kerja dari Pemberi Kerja.

Syarat lainnya penjualan tahunan lebih dari Rp1 miliar dan memiliki arus kas positif dalam 12 bulan terakhir.

2. PT Duha Madani Syariah (Duha Syariah)

Duha Syariah memberikan layanan pinjol syariah cepat cair resmi OJK yang hanya bisa digunakan untuk berbelanja barang-barang halal saja. Pinjaman dari Duha Syariah memiliki plafon maksimal Rp20 juta dengan pilihan tenor 3/6/9/12 bulan.

BACA JUGA: 4 Pinjol Syariah Legal dan Cepat Cair Sesuai Syariat Islam yang Pastinya Halal Digunakan

Duha Syariah juga menyediakan layanan pinjaman untuk perjalanan umrah dan wisata halal dengan plafon Rp30 juta dan tenor 12/18/24 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: