5 Keunggulan Hp Redmi 13C, Smartphone dengan Harga Terjangkau 2024

  5 Keunggulan Hp Redmi 13C, Smartphone dengan Harga Terjangkau 2024

5 Keunggulan Hp Redmi 13C, Smartphone Harga Terjangkau dan memiliki kualitas yang mumpuni terbaru 2024--

DISWAY JATENG -5 keunggulan Hp Redmi 13C merupakan luncuran dari brand smartphone Xiomi Indonesia. Dengan meluncurkan seri ini menjadi salah satu bertambahnya smartphone dengan kualitas terbaik. Memberikan anda kepuasan dengan spesifikasi yang dijamin keren dan mumpuni.

5 keunggulan Hp Redmi 13C ini memiliki bodi yang sangat elegan dan modern oleh sebab itu sangat menjadi incaran Gen Z. Sejumlah fitur yang ditampilkan sangat mendukung smartphone ini dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan Harga kurang dari 2 jutaan atau sekitar Rp. 1.499.000 anda sudah dapat membawa pulang smartphone ini.

Modifikasi dari smartphone sebelumnya yang menghasilkan 5 keunggulan Hp Redmi 13C dengan gaya terbaru. Dirilis pada tahun 2023 dengan menghadirkan 3 tipe jaringan yaitu 2G, 3G dan 4G dan didukung dengan dual simcard sesuai pilihan anda. Dengan chipset terbarunya serta pembaruan yang akan otomatis terupdate ke versi yang lebih baru.

BACA JUGA: Redmi 13C: Hp Xiaomi Murah Terbaru yang Hadirkan Berbagai Fitur Canggih, Cocok untuk Para Gen Z

5 keunggulan Hp Redmi 13C yang sangat baik. Banyak fitur yang membantu agar terciptanya smartphone ini dengan layak. Diantaranya memiliki keunggulan dari segi hardware dan softwarenya, yaitu :

1. Display Yang Menggoda

Memiliki layar dengan ukuran mencapai 7 inci dengan jenis layar yang digunakan yaitu IPS LCD versi terbaru dan memiliki 3 pilihan warna yaitu Midnight Black, Glacier White dan Clover Green. Didukung dengan proteksi dan sejumlah fitur terbaik yaitu telah menggunakan Corning Gorila Glass dengan fitur Tuv Rheinland low blue light and flicker free certification. Dengan resolusinya mencapai 1600 Pixel dan tingkat kerapatannya 267 ppi.

2. Kamera Super Jernih

5 keunggulan Hp Redmi 13C mempunyai 1 kamera depan dengan konfigurasi 8MP dan didukung fitur video mencapai 1080 Pixel. Kamera utama memiliki 3 buah dengan konfigurasi masing - masing mencapai 50 MP untuk wide, 2MP untuk depth dan 2MP untuk macro yang sangat jernih. Dengan tambahan fitur yang ditampilkan pada kamera ini diantaranya LED Flash, PDAF, HDR plus, Panorama, Potrait dan kestabilan video pada saat maupun setelah merekam.

BACA JUGA: Redmi 13C Smartphone Canggih Harga Terjangkau untuk Anak Muda

3. Penyimpanan Besar 

Dengan penyimpanan yang sangat besar cukup memberikan efek yang signifikan bagi pembelinya. Dengan menampilkan 2 pilihan ram dan rom yaitu 6/128GB serta 8GB/256GB yang mampu menyimpan aplikasi game dan file dengan bobot yang sangat besar. Beruntungnya kita dapat menikmati tambahan slot penyimpanan eksternal yang dapat disesuaikan dengan keinginan kita yang bisa mencapai 1TB.

4. Chipset Anti Gagal 

Memiliki prosessor dengan jenis MediaTek Helio G85 yang sangat cocok dipadupadakan dengan  5 keunggulan Hp Redmi 13C dengan spesifikasi yang terbaru. Didukung dengan GPU Mali-G52 MC2 yang sangat dan CPU Octa-Core. Dibantu dengan fitur seperti sensor fingerprint, Giroskop, Akslerometer, Kompas, GPS dan masi banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: