7 Pinjaman Online untuk Mahasiswa, Syarat Hanya KTP Tanpa Slip Gaji dan Rekening

7 Pinjaman Online untuk Mahasiswa, Syarat Hanya KTP Tanpa Slip Gaji dan Rekening

PINJOL - 7 Pinjaman Online Untuk Mahasiswa! Hanya KTP dan Tanpa Slip Gaji! --

6. Dana Mudah

Dana Mudah bisa jadi pilihan pinjaman dana bagi kamu mahasiswa yang butuh dana pinjaman mudah. Pinjaman ini dapat digunakan siapa saja dan untuk berbagai keperluan yang mendesak butuh dana. 

Pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan. Dengan bunga 1,83% per bulan dan pengembalian dana 91 hingga 365 hari dapat dipilih. 

Mengajukan pinjaman di Dana Mudah hanya memerlukan KTP dan rekening pribadi dalam pengajuannya. Namun data akan diverifikasi apakah layak mendapat pinjaman dana atau pengajuan ditolak.

7. Ada Modal

Pinjaman online untuk mahasiswa terakhir ini dapat menjadi pilihan saat kamu yang mahasiswa butuh dana pinjaman. Dengan berbagai keringanan yang ditawarkan aplikasi tentunya menguntungkan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Resmi OJK Limit Tinggi yang Bisa Cair Hingga 60 juta dengan Modal KTP

Pinjaman dana dapat diajukan oleh nasabah dari usia 18 tahun dapat mengajukan pinjaman dana. Memberikan penawaran pencairan di hari yang sama saat pengajuan pinjaman dana jadi kelebihannya. 

Ada Modal memberikan bunga 0,06% per hari dan waktu pembayaran singkat hanya 91 hingga 120 hari. Untuk pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 20 juta yang dapat dicairkan. 

Diatas merupakan beberapa aplikasi pinjaman online untuk mahasiswa yang dapat digunakan saat butuh dana. Namun, penggunaanya harus diperhatikan agar tidak galbay pinjaman! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: