7 Pinjaman Online untuk Mahasiswa, Syarat Hanya KTP Tanpa Slip Gaji dan Rekening

7 Pinjaman Online untuk Mahasiswa, Syarat Hanya KTP Tanpa Slip Gaji dan Rekening

PINJOL - 7 Pinjaman Online Untuk Mahasiswa! Hanya KTP dan Tanpa Slip Gaji! --

DISWAY JATENG - 7 Pinjaman Online Untuk Mahasiswa! Hanya KTP dan Tanpa Slip Gaji! Pinjaman online menjadi pilihan pendanaan yang cepat dan aman. Semua orang pastinya pernah mengalami masalah keuangan. 

Bahkan mahasiswa yang tugasnya menuntut ilmu terdakang kekurangan biaya baik untuk keseharian maupun untuk pembayaran perkuliahan. Dengan adanya pinjaman online untuk mahasiswa bisa jadi solusi.

Pinjaman online untuk mahasiswa ini menjadi kemudahan bagi mahasiswa dan orangtua yang kekurangan biaya. Dengan beragam penawaran yang diberikan tentunya limit hingga 50 juta dapat diajukan.

BACA JUGA: Pinjaman Online Limit Tinggi dari Line Bank, Jadi Solusi Terbaik untuk Para Mahasiswa

Pinjaman online untuk mahasiswa 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi aplikasi pinjaman online untuk mahasiswa pertama yang wajib kamu gunakan. Memberikan penawsaran bunga dan biaya layanan yang rendah tentunya dapat meringankan. 

Dapat diajukan mulai dari umur 18 tahun dan nomor ponsel pinjaman dapat disetujui. Pinjaman yang diajukan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai produktif maupun kebutuhan sehari-hari.

Pinjaman yang diberikan Kredit Pintar hingga Rp 20 juta dengan bunga hanya 3% per bulannya. Untuk pembayarannya panjang mulai dari 91 hingga 365 hari dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

BACA JUGA: Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah untuk Mahasiswa, Jangan Ragu Ajukan

2. EasyCash

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan berikutnya ketika kamu butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Namun, harus diperhatikan pinjaman yang akan diajukan agar tidak galbay dan memiliki krdit skor. 

Dengan bunga rendah hanya 2% per bulan yang dibebebankan dan tidak memiliki biaya tambahan lain. Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 200 ribu sampai dengan Rp 80 juta.

Namun pinjaman ini memberikan waktu pengembalian dana mulai dari 93 sampai 180 hari yang dapat dipilih. Walau begitu, pinjaman di aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar pinjaman disetujui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: