Hanya Bermodal KTP Dana Langsung Masuk ke Rekening, Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2024

Hanya Bermodal KTP Dana Langsung Masuk ke Rekening, Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2024

pinjol bunga rendah--

DISWAY JATENG - Pinjol bunga rendah tentunya sangat diburu oleh para nasabah, hal ini dikarenakan suku bunga yang ditawarkan tidak tinggi serta dengan waktu pengembalian yang panjang.

Pinjaman online sendiri merupakan suatu platform yang sangat membantu orang-orang yang sedang mengalami kesulitan di keuangan, namun sebelum menggunakan aplikasi pinjol bunga rendah ini kamu perlu memastikan platform tersebut terdaftar di OJK.

Jika platform sudah terdaftar di OJK tentunya aplikasi pinjaman online tersebut sudah terjamin keamanannya, jadi sebelum kamu melakukan pengajuan kamu wajib mengecek pinjol bunga rendah di website OJK.

Namun sebaliknya jika aplikasi tersebut belum mengantongi izin dari OJK maka kamu perlu menghindari pengajuan pada platform tersebut, karena jika kamu melakukan pengajuan di pinjol bunga rendah ilegal tentunya sangat membahayakan di kemudian hari.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Nah dibawah ini akan kami beritahu aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK), yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. MauCash

Dana pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini dimulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan suku bunga yang dibebankan debitur sebesar 0,53%-0,75%.

Sementara untuk waktu pengembaliannya hingga 6 bulan, maucash ini hanya bermodal KTP saja untuk persyaratan pengajuannya.

2. Optima

Aplikasi pinjaman online ini hanya bermodal KTP saja, sementara proses pengajuan hingga pencairan hanya menunggu beberapa menit saja.

Limit yang ditawarkan aplikasi pinjol bunga rendah ini dimulai dari Rp300 ribu hingga Rp5 juta dengan waktu pengembalian 2 sampai 3 bulan, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 0,6% per hari. 

3. AkuLaku

Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK, limit yang ditawarkan dari aplikasi ini mencapai Rp15 juta dengan waktu pengembalian sampai 15 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: