4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

4  Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

pinjol bunga rendah terdaftar ojk--

DISWAY JATENG- Tahukah kamu ternyata banyak aplikasi yang menawarkan pinjol bunga rendah, tentunya sudah terdaftar OJK.

Harga kebutuhan pokok semakin hari semakin naik sehingga menyebabkan banyak orang secara sadar mendaftar pinjaman online, namun sebelum mendaftar kamu perlu memilih manakah aplikasi yang menawarkan pinjol bunga rendah.

Selain memilih aplikasi pinjol bunga rendah kamu juga perlu mengetahui apakah aplikasi tersebut dilindungi dengan OJK, karena jika tidak kamu akan terjebak ke permainannya terlebih ketika galbay.

Pasalnya ketika aplikasi terlindungi dengan OJK maka para pengguna akan terlindungi jika terjadi suatu masalah, oleh karena itu kamu perlu memilih aplikasi pinjol bunga rendah terdaftar OJK.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Hp Terbaru 2024, Menawarkan Performa yang Tangguh dengan Harga Terjangkau

Memang begitu sulit mencari pinjol bunga rendah yang sudah terdaftar OJK, karena banyak sekali nama-nama yang dengan sengaja menyamakannya.

Tetapi sekarang kamu tenang saja karena dibawah ini akan mengulas lengkap pinjaman online yang sudah terdaftar OJK, serta dengan bunga yang rendah.

4 Pinjol bunga rendah 2024 yang sudah terdaftar OJK:

1. Indodana

Aplikasi ini memberikan waktu pencairan dengan rentang waktu yang sangat cepat yakni dalam waktu 24 jam, selain itu bungan yang diberikan juga tidak tinggi tentunya dengan tenor yang cukup panjang.

Limit yang ditawarkan aplikasi ini mencapai Rp12 juta dengan tenor yang bervariasi yakni 3 bulan, 6 bulan, serta 9 bulan.

Sementara untuk bunga yang diberikan berkisar 8%, aplikasi ini juga memiliki biaya provisi yang mencapai 15-20%.

2. Kredivo

Pinjaman online ini juga sudah terdaftar pada otoritas jasa keuangan (OJK) dengan menawarkan bunga yang tidak tinggi, selain itu aplikasi ini juga memberikan pelayanan pencairan dengan rentang waktu yang  cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: