Kamera Canggih Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Flagship dengan Desain Ringan dan Bergaya

Kamera Canggih Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Flagship dengan Desain Ringan dan Bergaya

HP ASUS KELUARAN TERBARU-Kamera Canggih Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Flagship Dengan Desain Ringan Dan Bergaya--

DISWAY JATENG- Hp asus keluaran terbaru memang menjadi salah satu pihak pertama di tanah air yang menjajal langsung smartphone kompak dan ngegas dari Asus Indonesia tersebut.

Hp asus keluaran terbaru produk ini banyak dicari dan ditunggu karena memiliki performa yang kenceng dan desain super keren, kamu juga perlu tahu pertimbangan untuk disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Hp asus keluaran terbaru sudah dilengkapi dengan performa yang bertenaga ditambah sistem pendingin yang mampu menjaga suhu tetap stabil walaupun menjalankan game atau aplikasi dalam waktu yang lama.

Hp asus keluaran terbaru hadir dengan berbagai peningkatan spesifikasi yang semakin menonjolkan kedudukannya, menjadikannya berada di kelas flagship yang banyak dijadikan pertimbangan.

BACA JUGA:Review Fitur Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Flashgip Lebih Tangguh untuk Gaming

1.Desain

Bobotnya masih 169 gram seperti sebelumnya, menjadikan smartphone baru Asus itu sebagai salah satu ponsel paling ringan yang pernah saya gunakan.

Asus Zenfone 9 menggunakan frame atau bingkai berbahan dasar aluminium yang tangguh, saking bagusnya build quality smartphone ini, Zenfone 9 terasa padat dan kokoh saat dalam genggaman.

2.Baterai lebih awet

Perangkat ini dibekali dengan kapasitas baterai mencapai 4300 mAh, kedengarannya memang sedikit dibandingkan dengan kapasitas yang ditawarkan oleh smartphone lainnya, namun kamu nggak boleh meremehkannya.

Apalagi kamu juga mendapatkan proses pengisian daya yang cepat sekitar 30W, ketika kamu menggunakannya untuk kebutuhan pemutaran video hiburan maka bisa bertahan sekitar 17 jaman lebih 25 menitan.

3.Performa

Diotaki chipset Qualcomm Snapdpragon 8+ Gen1 (4nm) Octa-Core 3,19 GHz, ASUS Zenfone 9 memiliki kinerja yang bertenaga sehingga dapat menjalankan beragam aplikasi dan game dengan mulus.

Penggunaan chipset dari Qualcomm ini pun membuat ASUS Zenfone 9 dapat mendukung jaringan 5G dari operator di Indonesia dengan kecepatan download maksimal mencapai 10 Gbps.

4.Layar AMOLED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: