5 Spesifikasi HP Oppo A77S Terbaru 2024. Mulai dari Baterai Hingga Desainnya yang Keren dan Kekinian Abis

5 Spesifikasi HP Oppo A77S Terbaru 2024. Mulai dari Baterai Hingga Desainnya yang Keren dan Kekinian Abis

Update harga Oppo A77S, spesifikasi dan desain-OPPO-

Sedangkan satunya adalah kamera 2MP bokeh dengan fitur Bokeh Flare Potrait yang menghasilkan efek bokeh untuk pengalaman fotografi yang lebih menyenangkan. Bagian depan Oppo A77s dilengkapi dengan kamera selfie 8MP.

Fitur Selfie HDR memastikan hasil foto selfie tetap indah dan jelas, bahkan di bawah cahaya terang dari belakang. Sementara fitur AI Portrait Retouching dan Portrait Bokeh menambahkan sentuhan penyesuaian dengan bantuan kecerdasan buatan, memberikan hasil foto selfie dengan tingkat fokus dan blur yang sempurna.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Oppo Terbaru 2024, Mendapatkan Tampilan yang Nyata dan Jernih Saat Digunakan

4. Performa Dan Memori

Dibalik daya tarik visualnya, Oppo A77s juga menawarkan performa yang handal. Didukung oleh chipset Snapdragon 680 dengan CPU octa-core, ponsel ini mampu bekerja hingga 102% lebih baik dari pendahulunya.

Dukungan GPU Adreno 610 yang meningkat hingga 76% dari generasi sebelumnya juga menambah kecepatan dan keandalan performa Oppo A77s. Performa yang tangguh ini ditopang oleh RAM sebesar 8GB dengan kemampuan ram extension hingga 8GB.

Untuk penyimpanan, Oppo A77s membawa internal storage sebesar 128GB dan slot micro SD yang mendukung ekspansi hingga 1TB, memberikan pengguna fleksibilitas untuk menyimpan lebih banyak data.

5. Speaker Stereo Ultra Linear

Oppo A77s menghadirkan pengalaman audio yang memukau dengan speaker stereo ganda. Fitur Mode Volume Ultra memungkinkan pengguna meningkatkan volume hingga 200%, sementara teknologi Dirac 3.0 meminimalisir noise yang mengganggu, menciptakan suara stereo optimal. 

BACA JUGA: 4 HP Oppo Terbaru 2024 Kini Semakin Menarik Dengan Kameranya Yang Bagus dan Awet

Dengan perhatian khusus pada sektor audio, smartphone ini menawarkan pengalaman mendengarkan yang luar biasa untuk pengguna yang menghargai kualitas audio yang tinggi. Demikian ulasan tentang Hp Oppo A77s terbaru 2024 yang bisa menjadi pertimbangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: