Menggiurkan Desain Elegan P30 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Sempurna Untuk Fotografi

Menggiurkan Desain Elegan P30 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Sempurna Untuk Fotografi

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Menggiurkan Desain Elegan Ponsel Keluaran Terbaik Sempurna Untuk Fotografi--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik ini masih memperkuat smartphone flagship mereka berkolaborasi dengan Leica, kelas atas ia juga dipersenjatai dengan jeroan dan fitur lengkap.

Ponsel keluaran terbaik membawa terobosan mendasar setelah puluhan tahun pengembangan teknologi kamera digital, memungkinkan untuk mendorong kemampuan fotografi dan videografi melampaui batasannya lebih dari apa yang dikira.

Ponsel keluaran terbaik langsung menempati posisi pertama hp dengan kamera terbaik di dunia, secara otomatis mengalahkan perolehan skor kamera Samsung Galaxy S10+.

Ponsel keluaran terbaik menawarkan keunggulan yang menarik dengan kombinasi  kamera  Leica Quad dan performa tangguh dibekali chipset kirin 980. 

BACA JUGA:Fotografi Ultravision, Hp Huawei Terbaik Performa dan Kamera Rasa FlagshipFlagship Harga Terjangkau

1.Kamera

Memiliki kamera yang unggul dengan Quad Camera Leica di bagian belakang dengan lensa utama 40 MP dan teknologi Quad Bayer yamg menghasilkan gambar ciamik. 

Keempat kamera tersebut digunakan pada situasi tertentu, sesuai dengan kebutuhan. Huawei sepertinya sudah menyiapkan momen seperti apa saja yang harus diabadikan dan dikenang.

2.OIS

Video yang dihasilkannya sangat stabil, tidak menampilkan goyangan akibat gerakan tangan, Saat digunakan merekam sambil berjalan, video tampil sangat baik. 

Kestabilan yang sama juga terjadi ketika merekam video saat berlari, hal ini dimungkinkan berkat sistem optical image stabilization (OIS) yang dirancang dengan sempurna.

3.Desain

Kover belakangnya terbuat dari kaca dengan warna gradasi yang indah, seperti Aurora, Amber Sunrise, Breathing Crystal, Black, dan Pearl White.

Layarnya tampil elegan dengan bezel tipis dan notch kecil, layar OLED berukuran 6,47 inci dengan resolusi FHD+ dan dukungan teknologi DCI-P3 dan HDR10.

4.Kinerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: