Menggiurkan Desain Elegan P30 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Sempurna Untuk Fotografi

Menggiurkan Desain Elegan P30 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Sempurna Untuk Fotografi

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Menggiurkan Desain Elegan Ponsel Keluaran Terbaik Sempurna Untuk Fotografi--

P30 Pro menggunakan chipset yang sama dengan yang dipakai Mate 20 Pro, yakni Kirin 980 dengan RAM sebesar 8GB dan dalam pemakaian real, performa ponsel secara keseluruhan sudah cepat.

Pengoperasian multitasking seperti membuka 10 aplikasi bersamaan, termasuk browser dengan lebih dari 20 tab aktif, sama sekali tak ada kendala.

5.Daya Tahan Baterai

Ponsel keluaran terbaik ini dilengkapi dengan pengisian daya cepat 40 watt, sehingga baterai dapat diisi ulang dengan sangat cepat dan kapasitas baterai tahan lama. 

Teknologi pengisian baterai tersebut bisa mengisi daya dari kosong sampai 70% hanya dalam 30 menit, kapasitas tersebut juga tergolong besar dibandingkan dengan perangkat sekelasnya.

BACA JUGA:Hp Huawei yang Cocok untuk Fotografi

6.Teknologi Nano Memory

Perangkat ini memang telah memperkenalkan teknologi yang disebut Nano Memory pada ponsel pendahulu P30 Pro fitur ini pun hadir kembali. 

Di mana memori nano ini adalah salah satu terobosan menarik dalam dunia gadget, smartphone ini juga telah mendukung charging nirkabel. 

7.Kamera TOF

Kamera terakhir adalah Huawei TOF kamera ini ukurannya kecil dan letaknya ada di bawah lampu LED Flash, fungsi kamera TOF ini adalah untuk membedakan objek dengan latar belakangnya secara akurat.

Selain itu kamera TOF juga bisa melakukan AIS Long Exposure Shot supaya foto tetap tajam meskipun di zoom maksimal, fungsi TOF sangat jelas terlihat saat mengaplikasi efek bokeh yang lebih akurat dan mirip kamera DSLR.

BACA JUGA:Fitur Kamera Saku Hp Huawei Terbaik

Ponsel keluaran terbaik ini menawarkan keunggulan dengan kombinasi performa yang tangguh dibekali chipset kirin 980,  kamera  Leica Quad dan desain elegan membuat Smartphone ini layak dipertimbangkan.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: