Fitur Kamera Saku Hp Huawei Terbaik

Fitur Kamera Saku Hp Huawei Terbaik

HP HUAWEI TERBAIK-Menggali Fitur Kamera Saku Hp Huawei Terbaik Yang Paling Canggih!--

DISWAY JATENG- Hp huawei terbaik  ini semakin banyak penawaran menarik dalam dunia gadget pada penggunanya, perkembangan gadget juga dapat memengaruhi penggunanya secara cepat.

Hp huawei terbaik telah memperkuat reputasinya sebagai salah satu produsen ponsel paling inovatif dan ambisius di pasar saat ini, menawarkan fitur-fitur canggih dan keunggulan yang menarik perhatian.

Hp huawei terbaik kini menjadi jagoan baru Huawei di segmen flagship, sektor kamera yang menggandeng pabrikan Leica tetap menjadi keunggulannya. 

Hp huawei terbaik ini pernah dijuluki sebagai pemegang kualitas kamera yang terbaik, merupakan salah satu ponsel kelas flagship yang memiliki sepesikasi terbaik di Indonesia.

BACA JUGA:Fotografi Ultravision, Hp Huawei Terbaik Performa dan Kamera Rasa FlagshipFlagship Harga Terjangkau

1.Desain

Perangkat ini terlihat sangat premium dan terasa mahalnya khusus untuk seri Plus, bingkai atau frame beserta back cover-nya terbuat dari keramik, hanya hadir dalam dua pilihan warna saja (Black Ceramic & White Ceramic). 

Bobotnya sendiri mencapai 226 gram, dengan ketebalan 9mm, tonjolan kameranya tidak terlalu keluar layaknya Samsung Galaxy Note20 Ultra, misalnya, meski total sensornya lebih banyak dengan dimensi lebih besar.

2.Display

Ponsel ini memberikan hasil tampilan layar yang berkualitas jernih, memiliki fitur layar OLED 6,58 inci dengan resolusi 2640 x 1200 dan produk ini juga bisa dikatakan lebih baik dari smartphone dengan kualitas 1080P.

Selain itu layar ponsel P40 Pro juga memiliki kecepatan refresh 90Hz, sehingga mendukung kelancaran pengguna saat menggunakannya.

3.Kamera

P40 Pro menawarkan empat kamera belakang dengan resolusi dan fungsi yang berbeda-beda. Kamera utama 50 MP dengan bukaan f/1.9 dan PDAF yang cepat, serta kemampuan merekam video 4K hingga 60 fps. 

Lensa periskop 12 MP memungkinkan zoom optik hingga 50x dengan detail yang luar biasa, karena kualitas foto sudah terlihat menurun detil dan ketajamannya.

4.Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: