Kamera Mewah Ponsel Keluaran Terbaik

Kamera Mewah Ponsel Keluaran Terbaik

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Kreativitas Kamera Megah Ponsel Keluaran Terbaik Dibekali Fitur Unggulan!--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik memang dikenal sebagai lini ponsel premium dengan keunggulan pada bagian kameranya, keunggulan yang paling mencolok dari Huawei P50 Pro ini juga merupakan sektor fotografi, bahkan bagian lensanya dibuat menonjol agar terkesan superior.

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan tampilan desain mewah yang memiliki kamera luar biasa, seri P dari smartphone Huawei menghadirkan keunggulan dari sektor kameranya, tidak heran jika smartphone terbaru ini memiliki peningkatan dari sisi kameranya.

Ponsel keluaran terbaik akhirnya memperkenalkan ponsel flagship terbarunya, mengalami peningkatan khususnya pada kemampuan kamera, selain juga performanya yang semakin kencang.

Ponsel keluaran terbaik series ini kembali tersedia di pasar Indonesia dengan merilis Huawei P50 Pro, smartphone ini merupakan penerus dari Huawei P40 Pro dan menampilkan banyak inovasi baru, terutama dalam aspek fotografi.

BACA JUGA:Memaksimalkan Hp Huawei dengan Kamera Terbaik di Kelas Flagship

1.Desain

P50 Series merupakan seri smartphone high-end, Huawei sendiri memang tidak lagi berfokus ke segmen lain kecuali mid-high lewat seri Huawei nova. 

Kesan mewah tersebut hadir pada bentuk bingkai atau bumper kamera belakangnya, di sini ada dua lingkaran atau ring dengan tepi metal yang di dalamnya menjadi tempat lensa kamera.

2.Layar

Smartphone Huawei P50 Pro memiliki layar berukuran 6,6 inci dengan teknologi OLED dan resolusi FHD+, layar ini mendukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 300 Hz, memberikan pengalaman tampilan yang mulus.

Selain itu salah satu fitur unggulan  smartphone  Huawei P50 Pro juga memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap percikan air dan debu.

3.Kamera Dual-Matrix

Desain frame kameranya unik, yakni dua cincin atau lingkaran yang kalau dilihat sekilas seperti kamera ganda berukuran besar dan kameranya sendiri terdiri dari sensor utama 50 MP f/1.8 dengan OIS, kamera mono (B&W) 40 MP f/1.6, kamera ultra-wide 13 MP f/2.2 yang juga bisa untuk makro di 2,5 cm, dan kamera tele 64 MP dengan 90mm focal length (zoom 3.9x) serta digital zoom hingga 2.700 focal lenght atau sekitar 200x. Kamera tele ini juga didukung OIS.

4.Dapur Pacu

P50 Pro ditenagai oleh Snapdragon 888 atau Kirin 9000 (versi China), dilengkapi dengan RAM 8 GB LPDDR5, performanya diuji oleh GSM Arena dengan skor Geekbench 5 sebesar 3145 (multi-core) dan 1105 (single core), serta skor AnTuTu v9 mencapai 786.215 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: