5 Spesifikasi HP Oppo A77S Terbaru 2024. Mulai dari Baterai Hingga Desainnya yang Keren dan Kekinian Abis

5 Spesifikasi HP Oppo A77S Terbaru 2024. Mulai dari Baterai Hingga Desainnya yang Keren dan Kekinian Abis

Update harga Oppo A77S, spesifikasi dan desain-OPPO-

DISWAYJATENG - Salah satu merek ponsel yang tengah naik daun di Indonesia, telah berhasil mencuri perhatian para konsumen dengan produk andalannya HP Oppo A77s terbaru 2024. Dengan mengusung desain fiberglass-leather membuat Hp ini terlihat mewah.

Keunggulan HP Oppo A77s terbaru tak hanya pada tampilan, melainkan daya tahan baterai. Hp ini menawarkan pengalaman penggunaan yang lebih tahan lama.

Selain itu, fitur yang tersedia di HP Oppo A77s terbaru ini lebih modern yang membuat Hp ini cukup di minati oleh banyak orang. Dalam artikel kali ini, akan dibahas spesifikasi lengkapnya yang bisa dijadikan pertimbangan saat ingin membelinya.

BACA JUGA: Oppo Terbaru dengan RAM 6GB di Harga Rp2 Jutaan

Spesifikasi dan fitur HP Oppo A77s terbaru 2024

1. Desain Premium Oppo A77s

Desain Oppo A77s memikat hati dengan tampilan mewahnya, terutama berkat desain fiberglass-leather yang inovatif. Ponsel ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Sunset Orange dan Starry Black, yang masing-masing dilengkapi dengan sentuhan nuansa kulit yang sangat elegan.

Dimensi Oppo A77s adalah 163,74mm x 75,03mm, dengan ketebalan dan bobot yang bervariasi tergantung pada warnanya. Varian Starry Black memiliki ketebalan 7,99mm dan bobot 187g, sementara varian Sunset Orange memiliki ketebalan 8,04mm dan bobot 190g.

2. Baterai Tahan Lama

Ketahanan baterai menjadi salah satu keunggulan Oppo A77s. Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, ponsel ini diklaim mampu bertahan hingga 17,5 jam untuk keperluan menonton.

BACA JUGA: 10 Hp Oppo Terbaru 2024 Lengkap dengan Spesifikasinya. Tertarik untuk Ganti?

Tak hanya itu, Oppo A77s juga dilengkapi dengan fitur 33W SUPERVOOC untuk pengisian daya cepat dan fitur Optimized Night Charging yang melindungi ponsel dari pengisian daya berlebih saat pengguna sedang tidur atau sibuk dengan aktivitas lainnya.

3. Kamera Berkualitas

Seiring dengan tren fotografi yang semakin berkembang, Oppo A77s tak mau ketinggalan dengan menyajikan kamera-kamera unggulan. Pada bagian belakang, terdapat dua kamera, yaitu kamera 50 MP dengan fitur Ultra-Clear 108MP Image untuk meningkatkan kualitas foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: