5 Tips Menaikkan Limit Pinjaman Akulaku Tanpa Ribet

5 Tips Menaikkan Limit Pinjaman Akulaku Tanpa Ribet

Tips menaikkan limit pinjaman Akulaku--

DISWAY JATENG - Kesulitan untuk mengajukan kenaikan limit Akulaku supaya cepat disetujui? Artikel ini akan menjelaskan beberapa tips menaikkan limit pinjaman Akulaku paling mudah.

Dengan adanya tips menaikkan limit pinjaman Akulaku, nasabah bisa mendapatkan pinjaman dengan jumlah besar. Selain itu, limit tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan dana pinjaman atau belanja online.

Mengutip penjelasan dari video YouTube di chanel Omzeez Tutor, ada beberapa tips menaikkan limit pinjaman Akulaku dengan cara sederhana. Dengan menggunakan cara ini Anda tidak perlu ribet-ribet lagi mengajukan kenaikkan limit.

BACA JUGA:3 Tips Galbay dengan Hapus Data Pinjol Supaya Bebas Teror DC Lapangan

Bagi Anda yang ingin kurang dengan limit pinjamannya bisa simak artikel ini sampai tuntas. Berikut tips menaikkan limit pinjaman Akulaku supaya cepat disetujui.

 

1. Mengajukan Kenaikan Limit Lewat Aplikasi

Tips menaikkan limit pinjaman Akulaku pertama, yakni mengajukan melalui aplikasi saja. Cara ini hanya perlu verifikasi dengan menggunakan KTP saja dan ikuti cara pengajuannya seperti ini:

  • Buka aplikasi Akulaku.
  • Masuk ke akun terdaftar.
  • Klik menu "Bills" di halaman utama.
  • Klik menu "Kenaikan Limit Kredit".
  • Klik misi yang ingin Anda selesaikan untuk meningkatkan limit.

Jika sudah, Anda hanya perlu menyelesaikan semua misi untuk meningkatkan limit pinjaman. Semakin banyak misi yang sudah diselesaikan maka semakin tinggi limit yang didapatkan.

BACA JUGA:Waspadai 5 Bahaya Gali Lubang Tutup Lubang yang Perlu Diketahui Nasabah Galbay

 

2. Meningkatkan Transaksi Belanja di Akulaku

Tak hanya misi yang bisa menaikkan limit saja, namun ada cara lain yaitu aktif belanja di Akulaku. Anda bisa belanja di Akulaku seperti pembayaran tagihan, kebutuhan konsumtif, dan lainnya.

Semakin aktif Anda belanja, maka semakin tinggi pula limit yang bisa didapatkan. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan limit pinjaman tinggi dengan cara mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: