Dapur Pacu Ganas Mate 20 Pro, Hp Huawei Terbaik Hadir Dengan Kamera Cerdas!

Dapur Pacu Ganas Mate 20 Pro, Hp Huawei Terbaik Hadir Dengan Kamera Cerdas!

HP HUAWEI TERBAIK-Dapur Pacu Ganas Hp Huawei Terbaik Hadir Dengan Kamera Cerdas!--

DISWAY JATENG - Hp huawei terbaik dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang canggih sudah seperti kacang, banyak sekali di pasaran dan namun ponsel flagship masih punya tempat spesial tersendiri. 

Hp huawei terbaik yang merupakan processor dengan fabrikasi 7nm pertama di dunia, dibekali 3 kamera belakang dengan teknologi hardware kamera besutan Leica.

Hp huawei terbaik secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Mate 20 Pro di Indonesia, perangkat ini menawarkan fitur, desain, kamera, dan spesifikasi hardware yang menarik.

Hp huawei terbaik membawa smartphone terbaru di Indonesia dari kelas premium, dan membawa inovasi teknologi tercanggih smartphone di kelas premium. 

BACA JUGA:Desain Futuristik Nova 3i, Hp Huawei Terbaik Ditambah Layar yang Tajam dan Luas

1.Performa

Mate 20 Pro dilengkapi dengan chipset tertinggi buatan Huawei, yakni Kirin 98, chipset buatan Huawei ini merupakan chipset yang dibangun menggunakan manufaktur 7nm yang mana lebih kecil jika dibandingkan dengan yang digunakan oleh kompetitor-kompetitornya.

Dengan fabrikasi yang lebih kecil ini, chipset Kirin 980 menawarkan performa mumpuni, karena dibangun berdasarkan ARM Cortex-A76 dan GPU Mali-G76, namun dapat bekerja dengan sangat efisien.

2.Kamera

Mate 20 Pro memiliki kamera belakang dan depan dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, bahkan mereka menggunakan teknologi optik Leica pada kameranya. 

Pada kamera belakang Mate 20 Pro memiliki tiga jenis kamera, dan menggunakan lensa 26 mm, dengan spek kamera seperti ini, sudah pasti kamu akan puas menggunakannya.

3.Tampilan

Mate 20 Pro, hp Huawai terbaik satu ini didukung layar seluas 6.39 inci, layar yang digunakan sudah berjenis AMOLED jadi kalau dipandang, warna dan gambarnya terlihat lebih nyaman di mata.

Mate 20 Pro mengusung layar berponi hanya saja ukuran poni layar Mate 20 Pro lebih besar dari Mate 20 versi original, resolusi layar hp ini juga lebih besar dari Mate 20 Pro original yakni 3120 x 1440 piksel.

4.Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: