5 Tempat Nongkrong di Magelang Bikin Betah, Cocok Untuk Melepas Penat

5 Tempat Nongkrong di Magelang Bikin Betah, Cocok Untuk Melepas Penat

Tempat ngopi magelang--

DISWAYJATENG - Saat perjalanan jauh tentu ingin segera mencari tempat rehat, tempat makan, atau mungkin hanya sekedar singgah di tempat ngopi sekaligus nongkrong.

Magelang bukan hanya dikenak sebagai daerah dengan banyak tempat wisata, tapi banyak juga kuliner enak yang bisa dicoba. Selain jalan-jalan dan mencari kuliner, tak ada salahnya untuk menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga, teman teman. 

BACA JUGA:5 Tempat Nongkrong di Batang yang Mempunyai Pemandangan Indah dan Instagramable

Caffe atau tempat nongkrong adalah salah satu destinasi favorit yang tepat untuk Anda kunjungi. Saat ingin bersantai maupun menongkrong, Inilah daftar 7 rekomendasi tempat yang sayang untuk dilewatkan.

Simak artikel ini, biar tidak bingung mencari tempat menongkrong jika Anda berjalan-jalan ke Magelang.

1. Local Folk Magelang

Local Folk Magelang menjadi rekomendasi tempat nongkrong di Magelang yang bisa Anda kunjungi. Tempat ini terkenal dengan desain modern dan membuat pengunjung nyaman. Bagi pencinta fotografi dan selebgram tentu tidak asing dengan tempat ini.

Cafe ini bisa disebut dengan Cafe modern, dan bisa dikunjungi di Jalan Pahlawan, Potrosaran, Nomor 100, Kota Magelang. Ada banyak plihan menu yang membuat Anda tidak bingung untuk memesannya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Aesthetic di Tegal: Tempat Seru untuk Anak Muda

2. The Cabin Coffe Bar

Tempat nongkrong yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Ikhlas Nomor 39 – 40, Magersari, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang luas serta suasana yang nyaman saat datang ke The Cabin Coffee Bar. Tempat yang satu ini juga menawarkan berbagai menu yang bisa kamu coba.

Tidak hanya itu, The Cabin Coffee Bar juga menawarkan beberapa spot menarik yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Saat berkunjung ke Magelang, tidak ada salahnya untuk memutuskan bersantai atau nongkrong bersama teman di cafe yang satu ini.

3. Reys Gelato & Coffe Bar Magelang

Tempat ini juga menjadi salah satu tempat rekomendasi bagi Anda yang ingin nongkrong di Magelang. Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan gelato dan banyak pilihan menu lainnya.

BACA JUGA:6 Tempat Nongkrong di Tegal Gaya Selebgram, Wajib Kunjungi!

Caffe ini beralamat di Jalan Tentara Pelajar, Bayeman, Kota Magelang. Jangan khawatir di aplikasi gmaps sudah ada. Tidak hanya dari menu yang membuat tertarik melainkan dari nuansa yang telah disuguhkan yakni desan kekinian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: