5 Tempat Nongkrong di Batang yang Mempunyai Pemandangan Indah dan Instagramable

5 Tempat Nongkrong di Batang yang Mempunyai Pemandangan Indah dan Instagramable

rekomendasi tempat nongkrong di batang yang instagramable--

DISWAY JATENG - Tempat nongkrong di Batang menyediakan cafe dengan view alam yang menakjubkan. Beberapa cafe hits yang wajib banget kamu kunjungi apabila sedang ada di Batang.

Cafe atau tempat nongkrong di Batang memberikan nuansa nongkrong yang nyaman dan cocok untuk foto-foto. Untuk kalangan milenial di Batang dan sekitarnya langsung saja cek lokasinya.

Tempat nongkrong di Batang mempunyai cafe yang memberikan keindahan pada konsep bangunan yang instagramable banget. Selain view pemandangannya yang indah, harga di beberapa cafe ini juga terjangkau.

Karena itu, tak heran jika tempat nongkrong di Batang yang akan kami rekomendasikan selalu ramai pengunjung. Berikut beberapa cafe di Batang yang hits, kekinian dan instagramable.

BACA JUGA:7 Tempat Nongkrong di Semarang yang Populer dan Instagramable, Nomor 4 Cafe yang Bernuansa Seperti Bali!

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Batang

1. Vinz Coffe

Merupakan salah satu tempat nongkrong di Batang instagramable yang ada di pusat kota. Apabila kamu berada di alun-alun Batang bisa mengunjungi cafe ini, karena jaraknya tidak terlalu jauh.

Menyediakan tempay nongkrong indoor dan outdoor, tempat ini nyaman untuk mengerjakan tugas dan lain-lain. Disetiap sudut tempat ini menyediakan spot foto yang keren.

Menyediakan menu yang lezat dengan harga minimalis, untuk menemani nongkrong kamu bersama pasangan atau teman. Dari kopi, jus, teh, snack ringan dan masih banyak yang lainnya.

Lokasinya di Kadilangu, Kauman, Kabupaten Batang.

2. Sangria Resto Cafe

Cafe yang mempunyai konsep luxury dan cocok banget buat ngedate. Selain memberikan konsep untuk nongkrong, tempat ini juga menyediakan resto dengan berbagai menu hidangannya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Aesthetic di Tegal: Tempat Seru untuk Anak Muda

Karena tempat ini mempunyai konsep luxury, jadi yang memasak makanan chef profesional. Chef di Sangria resto Cafe sudah berpengalaman untuk memasak berbagai macam hidangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: