7 Tempat Nongkrong di Semarang yang Populer dan Instagramable, Nomor 4 Cafe yang Bernuansa Seperti Bali!

7 Tempat Nongkrong di Semarang yang Populer dan Instagramable, Nomor 4 Cafe yang Bernuansa Seperti Bali!

Rekomendasi tempat nongkrong di semarang--

DISWAY JATENG - Apabila kamu sedang mencari tempat nongkrong di Semarang, seangatlah mudah. Tempat yang akan kami rekomendasikan menyajikan makanan lezat dan bangunan yang instagramable.

Kamu sedang singgah di kota ini dan mencari tempat nongkrong di Semarang? Tenang saja, kami akan memberikan rekomendasi tempat yang asyik dan dijamin bikin betah.

Tak hanya memberikan makanan lezat dan berbagai macam minukman, beberapa tempai ini mempunyai bangunan yang elegan. Apabila kamu suka foto-foto tempat nongkrong di Semarang cocok banget dikunjungi.

Dengan bangunan yang estetik dan instagramable menjadikan tempat nongkrong di Semarang bisa diabadikan secara cantik. Berikut beberapa tempat nongkrong atau cafe yang pupoler dan wajib dikunjungi.

BACA JUGA:7 Daerah Termiskin di Jawa Tengah Terbaru, Nomor 1 Jarang Diketahui!

Rekomendasi tempat nongkrong di Semarang yang instagramable dan populer

1. Kofihauz

Lokasi di jalan Sriwijaya, wonodri, Kota Semarang, Jawa tengah. Di cafe ini ada beberapa spot foto yang menarik dan tentunya isntagramable banget loh.

Tampilan dari cafe Kofihuz mempunyai gaya vintage modern yang siap memanjakan mata. Apabila kamu suka foto-foto tempat ini cocok banget dikunjungi.

Kofihuz buka setiap hari pukul 7 pagi sampi 10 malam. Di hari Jumat dan Sabtu buka lebih lama yaitu dari jam 7 pagi sampai jam 12 malam.

2. Tower Cafe

Lokasi di Jalan Banjarsari Selatan, Tembalang, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Apabila kamu berencana mengadakan reuni atau kumpul keluarga tempat ini menjadi pilihan terbaik.

Harga yang dimiliki juga terjangkau dan memadukan dengan pemandangan yang indah. Bangunan di tempat ini menggunakan bahan utama berupa bambu.

BACA JUGA:20 Universitas Terbaik di Jawa Tengah Versi UniRank, Nomor 1 Masuk 10 Besar Nasional!

3. Joko Kopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: