7 Platform Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024

7 Platform Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024

pinjol bunga rendah dan tenor panjang --foto jalantikus

DISWAY JATENG - Berkembangannya kebutuhan bagi yang sudah berkeluarga atau yang belum kerap kali terjadi, salah satu cara untuk menghadapinya yaitu menggunakan pinjol bunga rendah dan tenor panjang yang jadi pilihan. 

Penting untuk memilih pinjol bunga rendah dan tenor panjang supaya tidak membebani keuangan. Namun, sebelum itu pastikan untuk memilih aplikasi pinjaman online yang sudah resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) supaya aman jika terjadi galbay alias gagal bayar.

Aplikasi pinjol bunga rendah dan tenor panjang bisa menjadi salah satu solusi keuangan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, dan menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan dan pencairan dana secara cepat.

Dibawah ini, ada beberapa aplikasi pinjol bunga rendah dan tenor panjang yang bisa kalian manfaatkan dan gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan tagihan cicilan yang ringan.

BACA JUGA:Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair ke Rekening  

Rekomendasi Pinjaman Online Legal Bunga Ringan dan Tenor Panjang

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan produk pinjaman dari PT Kredit Pintar Indonesia. Aplikasi ini sudah mengantongi sertifikat OJK sejak 30 September 2019. Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta.

Kredit Pintar juga menawarkan tenor pendek mulai dari 28 hari dan tenor panjang 3, 6, dan 12 bulan. Sedangkan syarat pengajuannya meliputi WNI berumur 21-60 tahun, KTP, dan rekening bank pribadi.

2. FinPlus

FinPlus merupakan pinjaman online resmi OJK dengan bunga rendah dan tenor panjang lainnya. Aplikasi pinjol dari PT Rezeki Bersama Teknologi ini sudah memiliki izin sejak 6 Januari 2021.

FinPlus menawarkan pinjaman dana tunai mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2,4 juta dengan tenor 3-4 bulan. Dengan limit yang tersedia itu, bunga pinjol ini cukup terjangkau mulai dari 0,1-0,2 per hari.

BACA JUGA:7 Layanan Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2024

3. Dana Rupiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: