Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair ke Rekening

Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair ke Rekening

pinjol bunga rendah tenor panjang terdaftar ojk --foto atmnews.id

DISWAY JATENG - Pinjol alias pinjaman online menjadi salah satu solusi keuangan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Pinjol bunga rendah tenor panjang menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan dan pencairan dana dengan cepat. 

Pinjol bunga rendah tenor panjang kini menjadi incaran bagi banyak orang yang memerlukan dana secara cepat. Namun, pemilihannya harus memperhatikan status pinjaman online tersebut, apakah sudah resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) atau belum. 

Tentunya saat ini sudah banyak sekali aplikasi pinjaman online yang belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan bahkan memiliki bunga yang tinggi. Kini pinjol bunga rendah tenor panjang bisa kalian temui dengan mudah dan sudah terjamin keamanannya, karena sudah resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Jangan sampai kalian tergiur dengan pinjol ilegal yang menawarkan bunga yang rendah, namun ujungnya abal-abal ya. Jadi pastikan kalian memiih pinjol legal yang sudah terdaftar di OJK. Adapun berikut beberapa aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang legal dan resmi OJK yang aman untuk kalian gunakan. 

BACA JUGA:8 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Cicilan Aman dan Ringan

Jika kalian sedang mencari informasi aplikasi pinjaman online bunga yang rendah dan tenor yang lama, ada baiknya kalian membaca artikel ini sampai tuntas. Menariknya, pinjaman online dengan bunga ringan dan tenor yang lama ini sudah terdaftar di OJK dan langsung cair ke rekening kalian.

Berikut Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024 

1. Kredivo

Bagi kalian yang membutuhkan dana secara cepat, kalian bisa mengajukan pinjaman di Kredivo. Lantaran, aplikasi ini mempunyai limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 juta.

Suku bunga yang aplikasi ini tawarkan juga terbilang rendah, hanya 2,6 persen per bulan. Sementara itu, tenornya mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

2. Pinjam Duit

Kalian juga bisa memanfaatkan platform Pinjam Duit dengan suku bunga maksimal 25.55 persen per tahun dan biaya layanan sebanyak 0,32 persen.

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Cicilan Ringan Gak Jadi Beban

Menariknya, sama seperti pinjaman online lainnya, Pinjam Duit juga bisa kalian gunakan tanpa jaminan atau agunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: