8 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Cicilan Aman dan Ringan

8 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Cicilan Aman dan Ringan

pinjol bunga rendah tenor panjang --foto pasundan ekspres

DISWAY JATENG - Pinjaman online (pinjol) menjadi salah satu solusi keuangan yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Pinjol bunga rendah tenor panjang menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan dan pencairan dana secara cepat.

Penting untuk memilih pinjol bunga rendah tenor panjang agar tidak membebani keuangan. Namun, sebelum itu pastikan untuk memilih aplikasi pinjaman online yang sudah resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) agar aman jika terjadi galbay alias gagal bayar. 

Tentunya saat ini sudah banyak sekali aplikasi pinjaman online yang belum terdaftar di OJK dan memiliki bunga yang tinggi. Pinjol bunga rendah tenor panjang ini bisa kalian temui dengan mudah dan sudah terjamin keamanannya karena sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengatur bahwa bunga pinjol maksimal 0,8% per hari atau 24% per tahun. Namun, ada beberapa pinjol yang menawarkan bunga lebih rendah, bahkan di bawah 1% per bulan. Nah, dibawah ini akan kami bahas mengenai aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang sudah resmi dan terdaftar di OJK, yuk mari kita simak sebagai berikut. 

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Berikut Tips dan Keuntungan yang Harus Anda Tahu

Berikut Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK

1. Kredivo

Kredivo merupakan perusahaan fintech yang menawarkan layanan paylater dan pinjaman online. Kredivo menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 juta dengan bunga 2,95% per bulan. Tenor pinjaman yang ditawarkan adalah 3-12 bulan.

2. Dana Cepat

Dana Cepat merupakan pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan bunga 0,9% per bulan. Tenor pinjaman yang ditawarkan adalah 6-12 bulan.

3. Akulaku

Akulaku adalah perusahaan financial technology (fintech) yang menawarkan berbagai layanan keuangan, termasuk pinjaman online. Akulaku menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan bunga 0,88% per bulan. Tenor pinjaman yang ditawarkan adalah 3-12 bulan.

BACA JUGA:Daftar 7 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024, Solusi Terakhir Penuhi Kebutuhan Lebaran

4. UangMe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: