6 Tempat Nongkrong di Tegal Gaya Selebgram, Wajib Kunjungi!

6 Tempat Nongkrong di Tegal Gaya Selebgram, Wajib Kunjungi!

Kunjungi agar bisa menjadi selebgram dengan menongkrong--

DISWAYJATENG - Tempat nongkrong biasanya tempat dimana orang berkumpul. Bergurau, bercerita, dan masih banyak yang lain. tempat seperti ini menjadi hal yang paling sering dicari di kalangan gen-z ini.

Sebagai anak muda, pastinya mencari tempat yang paling nyaman untuk bertemu dengan teman atau keluarga. Dan tempat nongkrong menjadi salah satu yang utama. Apalagi dengan fasilitas yang tersedia seperti tempat ibadah, wifi, kawasan bebas rokok, dan lain-lain.

Spesialnya, tempat nongkrong mempunyai sisi istimewanya sendiri. Yang gemar dicari anak muda, terutama yang bersih dan wifi lancar.

Di luar dugaan, tempat nongkrong yang ada di Tegal pada umumnya mempunyai kriteria yang dicari oleh anak muda. Dan banyak sekali anak muda yang penasaran dengan tempat yang mereka cari, tak puas melihatnya dari gambar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Aesthetic di Tegal Terbaru 2023, Apa Saja?

Lantas mana saja tempat kumpul anak muda yang wajib di kunjungi di Tegal. Nah pada artikel ini akan dibahas tuntas, mari kita simak.

1. Boss'A Cafe

Cafe dikenal sebagai salah satu tempat berkumpul orang banyak. Dan cafe ini menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong di tegal yang menarik dan wajib dikunjungi. Cafe ini menyediakan beberapa menu mulai dari steak ayam, nasi goreng, ramen, kentang goreng, burger, dan lain-lain. Dan untuk minumannya disediakan non kopi dan kopi. Karena interiornya bagus dan cocok untuk mengabadikan momen, Anda wajib kunjungi dan coba sensasinya.

2. Kalih Coffe

Mencari salah satu tempat rekomendasi yang cocok untuk menongkrong adalah caffe ini. Beralamat di jalan Pacul, Mejasem barat.

Tidak hanya menjadi tempat nongkrong saja, caffe ini menjadi pilihan tepat untuk yang ingin mengerjakan tugas, meeting dan acara besar lain. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana rimbun dan dikombinasikan dengan indoor dan outdoor yang didesain dengan sangat epic. 

Cafe ini juga menawarkan beberapa menu minuman dan makanan yang wajib kamu coba.

BACA JUGA:Ini Dia Keseruan Tempat Nongkrong Bernuansa Alam Terbuka di Inggil cafe Telomoyo

3. The Secret Tegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: