Tanpa Ribet dan Riba, 4 Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK Perlu Kamu Coba

Tanpa Ribet dan Riba, 4 Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK Perlu Kamu Coba

Tanpa Ribet dan Riba! 4 Pinjol syariah Cepat Cair Resmi OJK-freepik-

DISWAY JATENG - Pinjol syariah cepat cair merupakan opsi untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Kemungkinan terkena beban bunga besar saat menggunakan layanan pinjaman online syariah sangat kecil.

Pemanfaatan pinjol syariah cepat cair sebagai solusi pinjaman uang yang aman dan adil dapat dilakukan. Kepercayaan terhadap layanan keuangan ini didasarkan pada prinsip-prinsip Islam yang dijalankannya.

Salah satu kelebihan dari pinjol syariah cepat cair adalah absennya riba dalam proses transaksi keuangan. Namun, penting untuk mempertimbangkan dengan matang sebelum mengajukan pinjol ini.

Pastikan bahwa pinjol syariah cepat cair telah mendapatkan legalitas dan terdaftar secara resmi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berikut ini beberapa rekomendasi layanan pinjaman online syariah yang dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan mendesak akan dana.

BACA JUGA:Bebas Riba, ini 5 Pinjol Legal Syariah Cair Kilat yang Terdaftar dan Berizin OJK

Layanan pinjol syariah resmi OJK

1.Investree

Layanan pinjol syariah cepat cair ini menyediakan pinjaman mulai dari Rp5 juta dengan jaminan yang diberikan. Pilihan tenor yang ditawarkan berkisar antara 30 hingga 180 hari. 

Calon peminjam diwajibkan untuk memenuhi syarat tertentu, seperti status badan hukum PT atau CV yang telah aktif beroperasi minimal satu tahun sebagai persyaratan untuk mengajukan pinjaman. Selain itu, juga diperlukan kelengkapan dokumen pendukung lainnya sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Investree sebagai syarat pengajuan pinjaman.

 

2.Qazwa

Didirikan oleh PT Qazwa Mitra Hasanah, layanan pinjaman syariah ini menawarkan pendanaan modal kerja dengan konsep rantai pasokan bisnis. Melalui platform ini, digunakan prinsip-prinsip akad mudharabah dan murabahah.

Pinjaman ini tidak hanya berguna untuk kebutuhan modal usaha, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk keperluan lainnya. Artinya, tidak terbatas hanya pada pemenuhan kebutuhan konsumtif semata.

BACA JUGA:4 Cara Pinjol Cepat Acc di Pinjamwinwin, Syaratnya Mudah dan Sederhana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: