7 Tempat Ngopi Pagi di Jogja, Buka Jam 7 Cocok Buat Kamu yang Morning Person

7 Tempat Ngopi Pagi di Jogja, Buka Jam 7 Cocok Buat Kamu yang Morning Person

Tekoff Cafe Jogja-cafe jogja-

DISWAYJATENG - Jogja, kota yang tak pernah kehabisan pesona, bukan hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tapi juga dengan deretan tempat ngopi yang menggoda.

Bagi para pencinta kopi yang suka memulai hari dengan secangkir kopi dan suasana matahari yang menyenangkan, Jogja memiliki beberapa coffee shop yang buka jam 7 pagi.

 

Tempat ngopi atau coffe shop menjadi hal yang sangat diminati banyak orang. Terlebih, bagi mereka yang menyukai suasana pagi hari. Sekarang, coffe shop dengan jam buka pagi hari sedang banyak dipromosikan.

Pasalnya, suasana malam hari sudah sangat biasa di kalangan pecinta coffe shop. Namun, suasana pagi hari justru banyak diinginkan sebagian orang. Terutama, mereka yang dijuluki dengan morning person, atau pekerja kantor yang membutuhkan suasana berbeda.

BACA JUGA:Kuliner Enak di Malioboro, Yogyakarta: 10 Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Ke Jogja

 

Jika kamu berada di Jogja, kamu tidak perlu kebingungan soal rekomendasi coffe shop. Baik coffe shop dengan jam buka sore sampai malam, atau coffe shop dengan jam buka pagi.

Nah, jika kamu menginginkan suasana ngopi di pagi hari, kamu bisa berkunjung ke 7 tempat ngopi pagi yang kami rekomedasikan berikut ini.

 

1. Co-san atau Coffee Sanctuary

 

Tempat ngopi ini terletak di Jalan Kaliurang KM. 5, Gang Srinindita 8, Pogung Kidul, Sinduadi, Mlati. Buka pukul 07.00-23.00 WIB, Co-san menawarkan suasana santai dengan menu kopi yang lezat, serta croffle sebagai camilan.

Harganya terjangkau, fasilitas wifi yang kencang membuatnya cocok untuk nugas atau sekadar menikmati pagi.

 

2. Tsudzuku.co

 

Dengan interior konsep kafe ala Jepang, Tsudzuku.co buka pukul 08.00-10.00 WIB. Terletak di kawasan Tahunan, Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta.

BACA JUGA:Kuliner Jogja: Menikmati Kelezatan Kuliner Legendaris di Jogja, Berikut 7 Rekomendasinya

Tempat ini cocok untuk mengerjakan tugas atau sekadar menikmati kopi di pagi hari. Dengan beragam menu seperti V60 dan coffee mocktail, harga mulai dari Rp 23.000.

 

3.  Tekoff

 

Jalan Sagan Timur, Terban, Kecamatan Gondokusuman menjadi lokasi bagi Tekoff, coffee shop yang buka pukul 08.00-20.00 WIB.

Suasana yang nyaman dengan arsitektur dan interior yang memikat membuatnya menjadi jujugan para goweser. Tersedia area outdoor dan indoor yang nyaman, dan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 15.000.

 

4. Signatura

 

Terletak di Jalan Agro Nomor 210, Kocoran, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Sleman, Signatura buka setiap hari pukul 08.00 - 10.00 WIB.

BACA JUGA:Ini Dia Informasi Menarik Pasar Beringharjo Jogja, Simak Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Khasnya!

Dengan harga mulai dari Rp 18.000 per secangkir, tempat ini menawarkan berbagai pilihan menu kopi. Suasana yang nyaman membuatnya menjadi tempat ngopi di Jogja yang direkomendasikan.

 

5. Awor

 

Awor, yang memiliki 7 cabang yang tersebar di Jogja, salah satunya berlokasi di Jl. C Simanjuntak, Terban, Kec. Gondokusuman.

Semuanya buka pukul 08.00 WIB, kecuali Awor Gallery & Coffee dan LOR by Awor yang mulai buka pukul 07.00 WIB. Dengan beragam menu kopi seperti espresso, affogato, dan caffe latte, serta fasilitas wifi yang kencang, Awor menjadi tempat ngopi yang populer.

 

6. Delevasi Coffee

 

Berlokasi di Jalan Kaliurang Timur 15, Nglaban, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Delevasi Coffee buka setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB.

Tempat yang luas dan nyaman ini sangat cocok untuk nugas dengan pilihan menu kopi yang beragam. Selain itu, mereka juga menyediakan menu non-kopi dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: