Tampilan Modern Hp Keluaran Terbaru 2024, Performa Kencang dan Kamera Makin Canggih

Tampilan Modern Hp Keluaran Terbaru 2024, Performa Kencang dan Kamera Makin Canggih

HP KELUARAN TERBARU 2024-Tampilan Modern Hp Keluaran Terbaru 2024, Performa Kencang Dan Kamera Makin Canggih--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 dari Vivo turut meramaikan pasaran HP kelas mid-range dengan menghadirkan V25 Pro, menawarkan perubahan yang cukup signifikan dari pendahulunya tersebut.

Hp keluaran terbaru 2024 kembali berinovasi dengan menghadirkan Vivo V25 Series yang di dalamnya terdapat Vivo V25 dan Vivo V25 Pro, dibekali dengan spesifikasi yang makin canggih membuatnya siap bersaing dengan smartphone dari merek ternama lainnya.

Hp keluaran terbaru 2024 Vivo ini kembali menyegarkan lini menengah miliknya dengan memperkenalkan vivo V25 Pro, dapat menjadi salah satu pilihan menarik ketika sedang mencari handphone baru.

Hp keluaran terbaru 2024 sekali lagi memperbaharui koleksi kelas menengah miliknya dengan meluncurkan Vivo V25 Pro,  tentunya memiliki berbagai kelebihan, meski ada juga kekurangannya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Vivo Terbaik 1 Jutaan Edisi Ramadan 2024, Termurah Dengan Spek Gaming

1.Desain Elegan dan Nyaman

Ponsel ini hadir dengan warna yang benar-benar menawan dan bisa berubah sesuai dengan kondisi pencahayaan yang ada di lingkungan sekitar.

Sementara itu, bagian belakangnya tampak mewah dengan adanya modul kamera berbentuk persegi yang sedikit menonjol di bagian kiri atas.

2.Layar Tajam

Dibekali layar POLED 3D Curved sebesar 6,56 inci dengan refresh rate setinggi 120 Hz, kecepatan refresh rate yang tinggi ini mampu menghasilkan tampilan layar tajam untuk detail gambar rumit sekalipun.

Smartphone ini juga sudah menggunakan teknologi HDR10+ untuk mendapatkan kualitas layar yang cocok dalam kegiatan gaming maupun menonton video. 

3.Kamera

Perangkat ini secara khusus sudah dilengkapi dengan lensa beresolusi tinggi serta dukungan pengambilan gambar yang sangat lengkap,  sebagai salah satu keunggulan.

Kamera utama vivo V25 Pro terdiri dari lensa beresolusi 64MP, sudut lebar 8MP, dan makro 2MP, dan memiliki sensor 32MP lengkap dengan teknologi eye autofocus untuk membantu saat swafoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: