6 Tempat Bukber di Tegal yang Instagramable, Harganya Ramah Dikantong Banget

6 Tempat Bukber di Tegal yang Instagramable, Harganya Ramah Dikantong Banget

tempat bukber di tegal--tangkapan layar instagram @infotegal

DISWAY JATENG- Terdapat banyak rekomendasi tempat bukber di tegal yang bisa kamu kunjungi untuk berbuka dengan keluarga maupun teman-teman.

Tempat bukber di tegal ini menawarkan suasana yang nyaman dan instagramable di setiap sudutnya, selain itu menu yang ditawarkan juga enak-enak.

Karena memiliki sudut yang instagramable banget, sehingga tempat bukber di tegal ini cocok untuk berkumpul dengan sahabat maupun teman lama.

Walaupun menawarkan menu makanan yang enak dan lezat, tetapi tempat bukber di tegal ini mematok harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari 20 ribuan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Menu Sahur Mudah dan Sehat, Masukan Dalam List Masakanmu Secepatnya!

Artikel ini akan merekomendasikan tempat bukber di tegal yang wajib kamu kunjungi di bulan ramadhan ini.

1. Warkope Tegal

Warkope tegal merupakan tempat bukber di tegal yang bisa kamu kunjungi selanjutnya, disini menyuguhkan aneka minuman serta makanan dengan rasa yang enak.

Berbuka disini juga sangat nyaman karena menawarkan suasana yang asik, untuk harga menunya tergolong cukup terjangkau alias tidak menguras kantong.

Warkope tegal berlokasi di Kota Tegal, dekat Pasar Langon.

2. Sand Beach

Tidak hanya di kota saja, di kabupatennya juga terdapat banyak cafe yang cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga maupun sahabat.

Salah satunya yaitu sand beach, sesuai dengan namanya cafe ini menawarkan suasana ala pantai.

Selain itu di setiap sudutnya juga mengusung tema yang instagramable dan estetik, cocok untuk dijadikan spot foto untuk diunggah di sosial media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: