10 Daftar Pinjol Cepat Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Gak Pake Lama Hanya 5 Menit Langsung Disetujui

10 Daftar Pinjol Cepat Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Gak Pake Lama Hanya 5 Menit Langsung Disetujui

pinjol cepat cair resmi ojk --foto joglo media

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol cepat cair resmi OJK tanpa proses ribet. Pinjaman online kini menjadi alternatif pendanaan yang banyak diminati masyarakat Indonesia, yang membutuhkan dana segar tanpa proses yang rumit. 

Beragam aplikasi telah hadir menawarkan kemudahan, dana pinjol cepat cair resmi OJK merupakan solusi terbaik bagi para peminjam untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang mendesak. 

Pinjol cepat cair resmi OJK bisa diajukan hanya menggunakan smartphone saja. Sebelum mengajukan pinjaman online sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu, cek legalitasnya yang sudah mendapat izin dan diawasi oleh OJK sehingga aman untuk digunakan. 

Dibawah ini, kami rekomendasikan beberapa platform pinjol cepat cair resmi OJK terbaru 2024 yang bisa kalian gunakan tanpa harus membutuhkan waktu yang lama. 

BACA JUGA: Butuh Uang Mendesak dan Mencari Pinjol Cepat Cair 24 Jam? Berikut 5 Rekomendasi Pinjol yang Bisa Kamu Coba

Aplikasi pinjol cepat cair resmi OJK terbaru 2024 

1. IndoDana

IndoDana dikenal dengan proses pencairan dana yang sangat cepat, biasanya dalam hitungan menit saja. Hal ini menjadi keunggulan utama aplikasi ini.

IndoDana menawarkan limit hingga Rp15 juta dengan tenor hingga 12 bulan. IndoDana membebankan biaya layanan 1% dan suku bunga 3% per bulan (flat) untuk semua tenor.

2. Kredivo

Kredivo merupakan layanan kredit dan pinjaman uang online OJK yang disediakan oleh PT FinAccel Digital Indonesia.

Kredivo menyediakan beragam fitur mulai dari kredit barang (cicilan online), pinjaman tunai langsung cair, hingga kartu kredit digital tanpa jaminan.

BACA JUGA: Inilah 10+ Alternatif Pinjol Cepat Cair Terdaftar di OJK Terbaru 2024, Limit Hingga Rp2 Miliar

3. Shopee Pinjam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: