Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Berizin OJK. Bisa Pinjam hingga Rp300 Juta

Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Berizin OJK. Bisa Pinjam hingga Rp300 Juta

Daftar Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Berizin OJK. Bisa Pinjam Hingga 300 Juta.-pinterest-

DISWAY JATENG - Agar kamu tidak rugi menggunakan pinjol, berikut telah kami sediakan pinjol limit tinggi dengan bunga rendah yang telah terdaftar di OJK. 

Tak bisa dipungkiri bahwa pinjol sering dijadikan pilihan saat seseorang dalam keadaan finansial yang terpuruk. Banyak Masyarakat yang mencari aplikasi pinjol limit tinggi dengan bunga rendah. Namun dalam memilih pinjol tersebut, hendaknya menggunakan pinjol yang terjamin legalitasnya.

Seperti pinjol yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), akan sangat aman jika kamu menggunakan pinjol limit tinggi dengan bunga rendah. Hal ini untuk menghindari pinjol ilegal yang sering menjerat nasabah dengan utang pinjol dan bunga yang mencekik.

BACA JUGA:4 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking, Anti Ditolak dan Bisa Cepat Cair

Simak ulasan ini sampai habis, untuk mengetahui aplikasi mana saja yang termasuk pinjol limit tinggi dengan bunga rendah. 

1. Julo

Berkembang sejak tahun 2016, Julo merupakan pelopor aplikasi pinjaman online berizin OJk. Memberlakukan sistem bunga rendah dari AFPI yakni 0,1% per hari. Julo termasuk pinjol limit tinggi dan bunga rendah yang menawarkan pinjaman hingga Rp 50 juta. 

Aplikasi ini menyediakan layanan dana tunai, paylater, dan bayar tagihan online. Mempunyai Akses kredit mudah dan terjangkau, serta durasi tenor panjang sampai 9 bulan. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan finansial kamu lebih cepat. 

Julo mengadakan promo menarik setiap bulannya, seperti cashback ratusan ribu rupiah hingga undian berhadiah.

2. Easycash

Easycash adalah aplikasi pinjol legal limit tinggi dengan bunga rendah yang cepat cair. Perusahaan fintech dari PT Indonesia Fintopia Technology ini, telah resmi mengantongi izin OJK. Limit pinjaman yang ditawarkan Easycash mencapai Rp.80 juta. 

Durasi tenor yang diberikan hingga 90 hari dengan bunga rendah hanya 0,2% per harinya. Easycash mempunyai keunggulan yaitu, proses pengajuan mudah yang bisa langsung cair ke rekening bank kamu. 

Semua biaya transparan dan memiliki sistem pengendalian risiko berbasis AI atau kecerdasan buatan dan big data.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Selfie KTP, Solusi Jika Butuh Dana Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: