Fotografi Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

Fotografi Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Fotografi Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru Ponsel Ini Bikin Kalian Tergoda--

Dapur pacu tersebut menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 yang memiliki fabrikasi 4nm, prosesor tersebut memiliki CPU Clock Speed 4 × 2.2 GHz + 4 × 1.8 GHz.

Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 ini mampu menghasilkan skor 559333 melalui pengujian AnTuTu 10, sementara itu untuk skor inti tunggal yg ada di 943 dan skor multi-intinya ada di 2748 yang diuji menggunakan GeekBench 6.

5.Baterai

Hp vivo keluaran terbaru memiliki baterai yang tahan lama, menghadirkan baterai yang berkapasitas 5500mAh yang memiliki dukungan pengisian daya cepat 44W.

Vivo juga melengkapinya dengan mode Super Battery Saver, sektor daya dari Vivo V30e dapat digunakan hingga 22 jam menonton YouTube, 15 jam menjelajah Instagram, 9 jam bermain PUBG, hingga 53 jam mendengarkan musik.

BACA JUGA:Kinerja Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Ponsel ini Hadir dengan Perfoma Gesit

6.Penyimpanan

Hal itu turut dipadukan dengan dukungan kapasitas RAM 8 GB yang juga dapat diperbesar dengan fitur extended RAM hingga menjadi 16 GB, kamu bisa menyimpan lebih banyak file pekerjaan penting dan aplikasi game menarik favoritmu dalam perangkat Vivo V30e 5G.

HP Vivo V30e 5G juga turut menawarkan dua varian opsi ROM yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu, yakni ROM 128 GB dan 256 GB.

7.OS

Selain itu, kamu juga memanfaatkan fitur Mini Window yang terdapat di Funtouch OS 14 ini untuk mendukung kinerja multitasking kamu, sistem operasi ini juga dikenal mampu menawarkan kinerja smartphone lebih smooth melalui fitur RAM Saver hingga Motion Blur. 

Fitur ini akan membuat ukuran tampilan aplikasi menjadi lebih kecil dan tetap aktif di background sehingga memungkinkanmu untuk membuka dua tampilan aplikasi sekaligus. 

BACA JUGA:Kamera Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

Dengan fitur-fitur ini hp vivo keluaran terbaru memberikan perlindungan ekstra dan ketenangan pikiran bagi penggunanya, kini kamu sudah bisa merasakan berbagai keunggulan teknologi canggih tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: