Fotografi Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

Fotografi Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Fotografi Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru Ponsel Ini Bikin Kalian Tergoda--

DISWAY JATENG- Hp vivo keluaran terbaru ini mengunggulkan desain mewah dan kamera belakang untuk kebutuhan konten penggunanya, menjadi smartphone pertama pada seri Ve yang mengusung desain 3D Curved Screen.

Hp vivo keluaran terbaru akhirnya resmi diluncurkan untuk melengkapi lini produk Vivo V30 Series ini, beragam spesifikasi dan fitur teknologi unggulan, mulai dari segi desain, kamera, hingga durabilitasnya. 

Hp vivo keluaran terbaru menawarkan kecepatan berkat ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 900U, yang sudah terbukti ketangguhannya, memungkinkan ponsel untuk menangani tugas-tugas berat dan multitasking dengan baik.

Hp vivo keluaran terbaru menjadi varian paling murah di antara V30 Series lainnya, smartphone ini memiliki spesifikasi dan fitur yang rasanya gak kalah dengan Vivo V30 reguler yang dibanderol Rp5,9 jutaan.

BACA JUGA:Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda

1.Desain

Memiliki desain yang ultra slim dan elegan, mampu meningkatkan durabilitas yang diharapkan cocok untuk mendukung gaya hidup para pengguna. 

Warna yang hadir pada Vivo V30e ini adalah Giri Merah yang mempresentasikan tanah dan pegunungan yang menjulang tinggi, sementara itu untuk varian warna Banyu Biru terinspirasi oleh luasnya perairan di Indonesia, menghadirkan nuansa kesegaran dan kedamaian.

2.Kamera

Buat menyempurnakan aktivitas fotografi atau hobi selfie kamu, spesifikasi Vivo V30e 5G menyematkan dukungan dua kamera belakang yang membawa teknologi sensor canggih, yakni lensa kamera 50 MP Sony Ultra-Sensing dan 8 MP Wide-Angle.

Menariknya lagi, fitur All New Aura LIght Portrait yang diusungnya mampu menyajikan jepretan foto lebih mengesankan dengan rounded camera module yang juga memberikan tampilan premium.

3.Memiliki layar melengkung

V30e ini hadir dengan berbagai fitur baru, seperti di sektor layarnya yang menggunakan layar lengkung alias 3D Curved Screen, sebelumnya menggunakan layar yang datar (flat).

Layar tersebut memiliki dimensi 6,78 inci dengan panel AMOLED yang memiliki resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz, serta tingkat kecerahan yang bisa mencapai 1300 nit.

4.Dapur pacu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: