Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda

Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Sejumlah Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda--

DISWAY JATENG- Hp vivo keluaran terbaru kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya di kelas mid range yaitu Vivo V23 5G,tentunya dilengkapi sejumlah pembaruan dari sisi spesifikasi dan fitur yang siap bersaing dengan rivalnya.

Hp vivo keluaran terbaru canggih dengan harga yang cukup terjangkau ya Vivo bisa menjadi solusinya, ponsel pinter madein Tiongkok ini kembali resmi merilis ponsel terbarunya yaitu Vivo V23 5G di Indonesia.

Hp vivo keluaran terbaru perangkat yang tampak premium tersebut mengusung tag line “Inspire Every Portrait” sehingga kalian bisa langsung memahami bahwa fokus utamanya adalah sensor optik.

Hp vivo keluaran terbaru tetap mempunyai kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum meminangnya, adapun termasuk dalam hal ini mulai dari desain yang inovatif, kinerja mumpuni, hingga dukungan fotografi unggulan.

BACA JUGA:Kamera Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

1.Panel AMOLED

Layarnya sendiri memiliki dimensi 6.44 inci yang menggunakan panel AMOLED untuk mendukung performa smartphone dalam menghasilkan gambar secara smooth dan menakjubkan. 

Ditambah dengan resolusi yang dihadirkan sebesar 1080 x 2400 pixels Full HD, untuk sistem perlindungan layar, smartphone ini menggunakan lapisan pelindung Schott Xensation Up yang mampu memberikan proteksi lebih sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika satu waktu tidak sengaja terjatuh atau terbentur benda keras.

2.Desain Menawan

Kehalusan tekstur body belakang dari Vivo V23 5G sangat memikat karena mengusung teknologi baru yang warnanya akan bereaksi ketika terkena sinar UV secara langsung.

Vivo V23 5G pun dihadirkan sangat ringan sehingga Vivo berani menjamin bahwa perangkat ini akan terasa nyaman meskipun kalian menggunakannya hanya dengan satu tangan saja.

3.Kamera Unggul 

V23 hadir dengan kamera depan 50MP yang memiliki teknologi advance eye autofocus, kamera selfie ganda yang dilengkapi dengan teknologi isolasi piksel di mana kamera depan diklaim bisa menangkap cahaya berlimpah dan meningkatkan keaslian warna.

Jangan lupa bahwa kamera Vivo V23 5G memiliki dual LED flash, HDR, digital zoom, panorama, slow motion, dan bahkan EIS mode, kamera super makro 2 megapiksel yang juga mendukung mode Super Night.

4.Keamanan Dan NFC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: