Performa Super Power Hp Realme Keluaran Terbaru Rasa Flagship

Performa Super Power Hp Realme Keluaran Terbaru Rasa Flagship

HP REALME KELUARAN TERBARU-Performa Super Power Hp Realme Keluaran Terbaru Rasa Flagship--

Terdapat empat buah kamera yang sudah ditanamkan perusahaan dan tiga kamera terletak di belakang dan satu di depan, masing-masing memiliki kemampuan 64MP lensa wide dengan fitur PDAF, 8MP lensa ultra lebar, serta 2MP lensa makro.

Sementara itu, kamera depan terbungkus punch-hole yang terletak di pojok kanan atas dari layar, kamera ini memiliki kemampuan 32MP serta dibekali fitur Mode HDR dan Mode Panorama.

5.Penyimpanan Jumbo

Hp realme keluaran terbaru Realme GT Master Edition memiliki ruang penyimpanan cukup luas dengan variasi RAM 6/8GB dan ROM 128/256GB. Hal inilah yang membuatnya memiliki kinerja kencang dan tidak lag.

Bahkan terdapat ekstra 5GB virtual RAM dari Realme yang semakin membuktikan keunggulannya, sudah siap untuk mendukung jaringan 5G di kisaran harganya.

BACA JUGA:Kamera Superior Hp Realme Keluaran Terbaru, Desain Mewah dengan Harga Terjangkau

6.Baterai 

GT Master Edition ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.300mAh yang tergolong sudah mencukupi untuk menemani aktivitas sepanjang hari.

Hal ini bisa dimungkinkan berkat teknologi 65W SuperDart, mampu mengisi daya dari 18% hingga kembali penuh hanya dalam waktu 27 menit saja.

7.Konektivitas dan Sensor Lengkap

Memiliki smartphone dengan konektivitas yang lengkap adalah hal yang menyenangkan, oleh sebab itu Realme GT Master Edition menghadirkan dukungan jaringan 5G, antena Wi-Fi ganda, fitur NFC, hingga Bluetooth 5.2. 

Sementara untuk penggunaan yang lebih maksimal, Realme telah menyediakan beragam sensor cukup lengkap mulai dari Magnetic induction sensor, light sensor, proximity, Gyro-meter, dan akselerasi.

BACA JUGA:Baterai Mumpuni Hp Realme Keluaran Terbaru, Dibekali dengan Berbagai Fitur Unggulan

Demikian pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan hp realme keluaran terbaru,salah satu perangkat premium dari Realme ini memang menawarkan segudang keunggulan yang sayang untuk dilewatkan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: