Performa Super Power Hp Realme Keluaran Terbaru Rasa Flagship

Performa Super Power Hp Realme Keluaran Terbaru Rasa Flagship

HP REALME KELUARAN TERBARU-Performa Super Power Hp Realme Keluaran Terbaru Rasa Flagship--

DISWAY JATENG - Hp realme keluaran terbaru perangkat ini berisi chipset yang benar-benar baru, fitur kamera, dan opsi desain baru dan bisa kalian dapatkan dengan budget mulai dari 4 jutaan saja.

Hp realme keluaran terbaru masih mengusung premis yang sama, yaitu menawarkan smartphone dengan spesifikasi di atas rata-rata dengan harga yang relatif terjangkau.

Hp realme keluaran terbaru menghadirkan handphone rasa flagship dengan harga yang relatif lebih terjangkau, performa tangguh dan isi daya baterai super cepat bakal menjadi andalan utamanya.

Hp realme keluaran terbaru hadir di kelas menengah semakin meriah, ponsel anyar ini dibekali beragam teknologi dan fitur canggih dan penggunaan chipset berperforma tinggi.

BACA JUGA:Desain Inovatif Hp Realme Keluaran Terbaru, Asyik Buat Game dan Hunting Foto

1.Panel AMOLED 120Hz

Menggunakan layar seluas 6.43 inci dan membanggakan rasio screen-to-body 91,7%, panel Full HD+ Super AMOLED, yang menghasilkan gambar yang cerah, penuh warna, dan kontras yang menyenangkan.

Dengan tingkat kecepatan refresh mencapai 120Hz dan sampel sentuh 360Hz, ponsel ini cepat merespons gerakan dan memberikan kualitas yang baik untuk menonton konten.

2.Desain

Ada dua konsep desain yang ditawarkan Hp realme keluaran terbaru yang pertama desain warna biru bergradasi, sedangkan yang kedua adalah desain ala koper warna abu-abu. 

Tampilan fisik varian warna biru yang kami ulas cukup menarik, dengan finishing kilap yang tidak menyerap banyak bekas sidik jari, termasuk nyaman saat digenggam.

3.Performa 

Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778 5G, realme GT Master Edition mampu menyajikan performa di atas rata-rata ponsel di kelas harganya. 

Performanya ada di atas smartphone yang memakai chipset Snapdragon 720G, dengan performa gaming yang lebih lancar dan berjalan mulus.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: