Desain Inovatif Hp Realme Keluaran Terbaru, Asyik Buat Game dan Hunting Foto

Desain Inovatif Hp Realme Keluaran Terbaru, Asyik Buat Game dan Hunting Foto

HP REALME KELUARAN TERBARU-Desain Inovatif Hp Realme Keluaran Terbaru, Asyik Buat Nge-game dan Hunting Foto--

DISWAY JATENG- Hp realme keluaran terbaru sudah resmi meluncur di Indonesia, sebagai perangkat flagship yang lebih terjangkau dibanding beberapa pesaingnya.

Hp realme keluaran terbaru menggebrak pasar flagship, smartphone ini mengusung konsep ramah lingkungan dan hadir dengan peningkatan signifikan di kamera.

Hp realme keluaran terbaru yang menyasar segmen flagship, ponsel unggul anyar yang satu ini juga membawa kualitas khas kelas atas yang sulit untuk ditolak.

Hp realme keluaran terbaru ponsel ini menjanjikan banyak keunggulan, termasuk harga yang lebih murah ketimbang flagship lainnya! Kalo tertarik beli.

BACA JUGA:Kamera Superior Hp Realme Keluaran Terbaru, Desain Mewah dengan Harga Terjangkau

1.Material ramah lingkungan

Karena itulah realme GT 2 Pro menjadi yang pertama di dunia menggunakan bahan baku bodi berbasis bio-polimer Sabic hasil daur ulang kertas.

Penggunaan plastik pada kemasan (kotak penjualan) GT 2 Pro juga berkurang dari 21,7 persen menjadi hanya 0,3 persen, 100 persen pencetakan pada kemasan memakai tinta minyak kedelai.

2.Layar

GT 2 Pro dibekali dengan layar AMOLED 2K dengan bentang 6,7 inci, di tepi kiri atas layar tersemat satu lensa kamera depan dengan model hole-punch untuk keperluan pengambilan gambar atau video dari depan.

Rasio layar terhadap bodinya mencapai 92,6 persen, layar ponsel memiliki touch sampling rate hingga 1000Hz instant touch sampling dan diimbangi dengan kecerahan layar yang diklaim mencapai 1.400 nits dan sertifikasi HDR10.

3.Performa Unggul

Realme membekali perangkat ini dengan tenaga kebut dari Snapdragon 8 Gen 1 yang membawa CPU Octa-core dan pengolah grafis Adreno 730.

Kombinasinya sukses membuat para gamers terpincut dengan performa yang dijanjikan oleh Realme GT 2 Pro, bekerja 2x lebih maksimal.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: