Desain Inovatif Hp Realme Keluaran Terbaru, Asyik Buat Game dan Hunting Foto

Desain Inovatif Hp Realme Keluaran Terbaru, Asyik Buat Game dan Hunting Foto

HP REALME KELUARAN TERBARU-Desain Inovatif Hp Realme Keluaran Terbaru, Asyik Buat Nge-game dan Hunting Foto--

GT 2 Pro dibekali konfigurasi tiga kamera di belakang dan satu di depan, masing-masing memiliki kemampuan 50MP lensa ultra wide, 50MP lensa wide dengan fitur multi-directional PDAF dan OIS, serta 3MP lensa mikroskop.

Sementara itu, kamera depan GT 2 Pro cukup standar dan terdiri atas 32MP lensa wide dengan dukungan fitur HDR dan panorama, kamera ini juga bisa menghasilkan rekaman video berkualitas 1080p pada 30FPS.

5.Cooling System Max

Hp realme keluaran terbaru memiliki sistem pendingin Stainless Steel Vapor Cooling Max yang dijanjikan mampu menjaga kinerja tetap konsisten.

Ukuran sistem pendingin ini 2 kali lebih besar dari generasi sebelumnya, dan dapat mengurangi suhu area inti hingga 19 derajat Celcius.

BACA JUGA:Hp Realme 12 5G, Ponsel Terbaru 2024 Hadirkan Performa Gahar, Kamera Mumpuni dan Harganya Ramah di Kantong

6.Baterai Badak

Perangkat ini hadir dengan membawa baterai 5.000 mAh, sangat cukup untuk melakukan segala aktivitas sehari-hari dan awet tanpa harus kahawatir.

Realme juga menambahkan teknologi SuperDart Charge 65W yang mampu mengisi daya secara cepat, dapat terisi penuh 100 persen hanya dalam waktu 33 menit.

7.Array Matrix System

Teknologi ini merupakan kombinasi inovasi hardware dan software, sehingga mampu memberikan kualitas tangkapan sinyal yang bisa diandalkan baik ketika menggunakan WiFi, 5G< maupun NFC.

GT 2 Pro akan memilih antena mana yang paling optimal sehingga pengguna akan mendapatkan sinyal yang lebih kuat hingga 200 persen, untuk WiFi yang lebih stabil hingga 20 persen.

BACA JUGA:Desain Elegan dan Minimalis Hp Realme Keluaran Terbaru, Dibekali Performa Bombastis dengan Chip Helio G99

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan hp realme keluaran terbaru yang tidak boleh luput dari perhatian kalian, overall Realme GT 2 Pro sangat cocok untuk para gamers dan pengguna smartphone yang menginginkan performa unggul dan tahan lama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: