Desain Elegan dan Minimalis Hp Realme Keluaran Terbaru, Dibekali Performa Bombastis dengan Chip Helio G99

Desain Elegan dan Minimalis Hp Realme Keluaran Terbaru, Dibekali Performa Bombastis dengan Chip Helio G99

HP REALME KELUARAN TERBARU-Desain Elegan Dan Minimalis Hp Realme Keluaran Terbaru, Yang Dibekali Performa Bombastis dengan Chip Helio G99--

DISWAY JATENG- Hp realme keluaran terbaru menjadi produk hp mid-range keluaran terbaru dari Realme yang kini bisa dimiliki oleh para tech enthusiast di Indonesia.

Hp realme keluaran terbaru kembali meramaikan, salah satu di antaranya mereka meluncurkan sebuah handphone kelas menengah berjuluk realme 10.

Hp realme keluaran terbaru resmi diperkenalkan pada tahun ini dengan harga banderol Rp 2 jutaan saja, harus diakui lembar spesifikasinya sangat menarik sehingga tak heran Realme 10 sangat laris manis di pasar smartphone Indonesia.

Hp realme keluaran terbaru meski pada dasarnya bisa diandalkan untuk segala aktivitas, realme 10 dibekali dengan chipset yang memiliki performa mumpuni untuk gaming.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Realme RAM 6 GB, Ini Memberikan Pengalaman Visual yang Imersif dan Responsif

1.Desain Premium

Berbagai produk hp berlomba-lomba menghadirkan tampilan yang indah dan kekinian, spesifikasi Realme 10 yang pertama akan diulas adalah tampilan atau desain yang dimilikinya.

Realme 10 membawa desain yang ergonomis namun diliput kemewahan berkat taburan light particle pada bagian body belakang, cukup tipis dengan ketebalan 75,4 mm dan bobot 199 gram sehingga akan nyaman digenggam dalam waktu lama.

2.Layar

Perangkat ini sudah dibekali dengan layar Full HD+ (2400 x 1080 piksel) berukuran 6,4, panelnya memakai Super AMOLED dengan dukungan refresh rate hingga 90Hz dan lapisan Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindung.

Tak hanya itu saja, display Realme 10 juga memiliki dukungan Widevine L1 sehingga dapat digunakan untuk streaming berbagai konten favorit di platform seperti Netflix dengan asyik.

3.Chipset Kencang

Hadir dengan dibekali MediaTek Helio G99 yang dikenal unggul dan hemat daya untuk HP kelas menengah dengan proses fabrikasi 6 nanometer. 

Dari 8 inti CPU yang dibawanya, ia menawarkan clock speed hingga 2.2 GHz, sementara untuk proses grafis yang lancar jaya ditangani oleh GPU Mali G57 MC dengan frekuensi 950 MHz.

4.Penyimpanan Lapang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: