Pesona Keunggulan Hp Keluaran Terbaru 2024, Fitur Lebih Menggiurkan, Baterai Tetap Ekstra Besar

Pesona Keunggulan Hp Keluaran Terbaru 2024, Fitur Lebih Menggiurkan, Baterai Tetap Ekstra Besar

HP KELUARAN TERBARU 2024-Pesona Keunggulan Hp Keluaran Terbaru 2024, Fitur Lebih Menggiurkan, Baterai Tetap Ekstra Besar--

DISWAY JATENG - Galaxy M-series dari Samsung merupakan lini produk hp keluaran terbaru 2024 yang mengedepankan daya tahan baterai sebagai nilai jual utamanya.

Hp keluaran terbaru 2024 menjadi salah satu HP entry level yang bisa menjadi pilihan hingga saat ini, terdapat kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy M30 yang menjadikan HP ini masih layak dilirik.

Hp keluaran terbaru 2024 ini belum lama ini kembali menambahkan satu amunisi baru di kelas menengah tapi dari keluarga yang berbeda.

Hp keluaran terbaru 2024  tampaknya cukup serius ingin mendefinisikan ulang ponsel kelas menengah ke bawahnya, hal ini terlihat dari perusahaan tersebut cukup rajin meluncurkan ponsel baru akhir-akhir ini.

BACA JUGA:Hp Samsung Turun Harga, Tambah Murah dan Tampil Istimewa dengan Desain Minimalis

1.Layar Super AMOLED

Sudah menggunakan Super AMOLED berukuran 6,4 inci Full HD+, kualitas layar yang lebih cerah dengan warna yang kaya dan memanjakan mata.

Anda juga bisa menikmati fitur Always-On Display untuk menampilkan beragam informasi seperti jam, tanggal, maupun notifikasi saat kondisi smartphone terkunci.

2.Performa dan Chipset

Chipset Exynos 7904 (14nm) tentu saja dapat memberikan performa yang maksimal untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, CPU Octa-core memiliki kecepatan 1,8GHz dan 1,6GHz.

Adanya GPU Mali-G71 MP2 turut mendukung kecepatan operasional ponsel ini, untuk masalah memori, ponsel ini memiliki banyak varian RAM dan ROM.

3.Antarmuka Lebih Baik

Menggunakan sistem operasi atau antarmuka Samsung Experience dengan versi Android 8.1 Oreo, Samsung menyediakan opsi untuk update sistem operasi dan antarmuka ke Android Pie 9 dan antarmuka terbaru One UI.

Menu-menu relatif mudah dijangkau dengan satu tangan, One UI juga diklaim lebih ringan dibanding antarmuka sebelumnya.

4.Tiga kamera belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: