Hp Samsung Turun Harga, Tambah Murah dan Tampil Istimewa dengan Desain Minimalis

Hp Samsung Turun Harga, Tambah Murah dan Tampil Istimewa dengan Desain Minimalis

HP SAMSUNG TURUN HARGA-Intip Update Hp Samsung Turun Harga, Tambah Murah, Tampil Istimewa Dengan Desain Minimalis--

DISWAY JATENG- Hp samsung turun harga menjadi sorotan masyarakat karena desainnya yang minimalis dengan performa mumpuni, pastinya ini menjadi harapan banyak orang untuk mendapatkan smartphones. 

Hp samsung turun harga  ini tidak hanya memberikan konektivitas yang canggih, tetapi juga menyajikan performa yang handal berkat kehadiran prosesor MediaTek Dimensity 700.

Hp samsung turun harga karena hampir semua produk-produk yang digunakan untuk beraktivitas sehari-hari ini berupa produk-produk elektronik.

Hp samsung turun harga menyandang predikat sebagai smartphone 5G termurah Samsung sejauh ini, perangkat ini menawarkan chipset yang bisa dibilang cukup mumpuni di kelas harganya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024, Memberikan Tampilan yang Halus dan Responsif

1.Desain Disukai Anak Muda

Tak heran kalau Samsung Galaxy A14 5G ini juga ikut dilirik, bagian belakang ponsel tersebut sudah terdapat tiga kamera yang tersusun secara  vertikal, body belakang tersebut bentuknya flat.

Tak hanya itu, bagian belakang tersebut sengaja dibuat bertekstur agar nyaman untuk genggaman, memiliki tiga warna yang menarik, yakni black, silver, dan dark red.

2.Layar Full HD

A14 5G sudah menggunakan layar Full HD dengan ukuran 6,6 inci tentunya ini membuat gambar jadi lebih tajam dari biasanya, layar ponsel pintar ini juga sudah memiliki refresh rate 90 Hz.

Apalagi ukuran layaranya juga cukup lebar sehingga pas sekali buat menonton video dan bermain games online yang ringan. 

3.Ruang Penyimpanan Cukup

Smartphone yang satu ini sudah menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 700, hal ini membuat ponsel tersebut bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Misalnya, streaming video, main games, hingga browsing.

Perangkat ini sudah didukung RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB, kalau kamu merasa ruang penyimpanan masih kurang, kamu bisa menambahnya hingga 1 TB dengan menggunakan kartu microSD.

4.Kamera Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: