5 Rekomendasi Warna Baju Lebaran Kekinian 2024, Salah Satunya Paling Cocok untuk Bersilaturahmi

5 Rekomendasi Warna Baju Lebaran Kekinian 2024, Salah Satunya Paling Cocok untuk Bersilaturahmi

warna baju lebaran tahun 2024--

Tetapi ketika kamu memilih outift berwarna tersebut kamu harus bisa memadukan dengan kerudung berwarna yang kalem, supaya tidak mencolok yang jatuhnya tidak enak dipandang.

3. Putih 

Mungkin sudah sering sekali jika di hari kemenangan banyak orang yang menggunakan pakaian putih, pasalnya putih ini melambangkan kesucian dan bersih sehingga sangat pas digunakan di momen ini.

BACA JUGA: Pilihan Tunik untuk Baju Lebaran, Cocok Dikenakan Buat Silaturahmi

Selain itu putih juga sangat cocok untuk pakaian berwarna apapun, kamu dapat menggunakan jenis pakaian seperti sarimbit, kebaya brokat, gamis, serta kaftan.

Serta dipadukan dengan kerudung berwarna lainnya.

4. Earth Tone 

Earth tone merupakan pakaian yang berwarna seperti bumi misalnya khaki, olive, cokelat, dan lain sebagainya.

Pakaian berwarna ini tentunya akan membuat tampak natural dan elegan, sehingga sangat cocok digunakan ketika hari kemenangan nanti.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Baju Lebaran Terkini, Cocok Untuk Kamu yang Gak Suka Pakai Gamis

Selain itu juga sangat pas dipadupadankan dengan kerudung berwarna random, outfit dengan rarth tone sangat direkomendasikan untuk kaum remaja khususnya perempuan karena akan terlihat kekinian.

5. Pastel 

Rekomendasi warna baju lebaran selanjutnya yaitu pakaian berwarna pastel, kelebihan jika menggunakan pakaian berwarna ini yakni kulit akan tampak lebih cerah dari sebelumnya.

Pakaian berwarna ini sangat cocok untuk kaum remaja karena memiliki poin feminim serta lembut, banyak rekomendasi untuk memilih pakaian berwarna pastel.

Misalnya tunik, gamis longgar, sweater, hingga busana dengan loose cutting. Kamu juga bisa menggunakan gelang manik dan tas selempang untuk menambah penampilan menjadi lebih menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: