Bingung Memilih Bawahan untuk Lebaran? Berikut Model Bawahan yang Cocok untuk Kumpul-kumpul

Bingung Memilih Bawahan untuk Lebaran? Berikut Model Bawahan yang Cocok untuk Kumpul-kumpul

Bingung Memilih Bawahan untuk Lebaran? Berikut Model Bawahan yang Cocok --

DISWAY JATENG – Momen hari raya yang istimewa sebentar lagi tiba. Seperti sebelumnya, momen lebaran menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu, terutama dalam menyiapkan baju dan bawahan untuk lebaran. 

Kamu bisa memilih beragam model baju lebaran yang praktis dan simpel. Kamu bisa memilih atasan dan bawahan untuk lebaran yang nyaman tetapi tetap kece. 

Ada pula atasan tunik brokat yang bisa kamu pilih lho. Sayangnya beberapa orang bingung untuk mix and matchnya, ada beberapa pilihan bawahan untuk lebaran yang perlu kamu pilih. 

Berikut model bawahan untuk lebaran yang cocok untuk tunik brokat. Simak ulasannya di bawah ini ya!

BACA JUGA: 5 Ide Outfit Lebaran untuk Remaja yang Kekinian dan Stylish, Pas untuk Silaturahmi dan Reunian

Pilihan bawahan untuk tunik brokat 

1. Padukan dengan Celana Palazzo 

Celana palazzo adalah celana panjang yang memiliki potongan yang melebar pada bagian bawah. Pada bagian atas atau pinggang didesain pas ataupun high waist. 

Modelnya yang elegan dan terlihat sleek membuat celana ini lebih sering digunakan untuk gaya formal salah satunya lebaran. Meskipun hampir terlihat sama, celana palazzo dan celana kulot memiliki perbedaan ya. 

2. Padukan dengan Rok Plisket 

Bawahan untuk lebaran yang selanjutnya adalah rok plisket. Rok plisket atau pleated skirt merupakan busaya yang tren saat ini dan wajib dimiliki oleh tiap wanita. 

Rok satu ini bisa kamu kenakan untuk menyambut hari raya untuk kamu yang ingin tampil trendy. Pemilihan rok yang tepat memudahkan kamu untuk mencocokan dengan gaya atau pakaian lainnya. 

BACA JUGA: Tips Memilih Baju Lebaran untuk Pria, Dapatkan Out Fit yang Pas Anti Ribet dan Pasti Nyaman

Kamu bisa memilih rok plisket dengan bahan tertentu yang terbuat dari 50 persen serat alami misalnya campuran wol atau sutra. Sebab kain tersebut telah ditekan menggunakan panas yang sangat tinggi sehingga sangat cocok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: