Tips Memilih Baju Lebaran untuk Pria, Dapatkan Out Fit yang Pas Anti Ribet dan Pasti Nyaman

Tips Memilih Baju Lebaran untuk Pria, Dapatkan Out Fit yang Pas Anti Ribet dan Pasti Nyaman

Tips Memilih Baju Lebaran untuk Pria : Anti Ribet dan Pasti Nyaman!--

DISWAY JATENG – Mempersiapkan baju lebaran untuk pria menjadi salah satu hal yang penting selain mempersiapkan baju lebaran untuk wanita lho. Sebab, semua umat muslim juga ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri, walaupun lebaran tidak harus mengenakan baju baru. 

Mempersiapkan baju lebaran menjadi salah satu hal yang menjadi tradisi dalam menyambut hari raya. Meskipun biasanya baju lebaran identik dengan kaum hawa, tetapi faktanya mempersiapkan baju lebaran untuk pria juga bukan hal yang salah kok. 

Kamu bisa mempersiapkan baju lebaran untuk pria sebelum menjelang lebaran. Sebab hal itu akan memudahkan kamu untuk memilih busana mana yang cocok dan sesuai dengan karakter kamu. 

Nah untuk kamu yang sedang binung memilih baju lebaran untuk pria, simak artikel berikut ini supaya kamu bisa mengikuti ya!

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Baju Lebaran Warna Pastel, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Anggun

Tips mempersiapkan baju lebaran 

Sebenarnya ada beberapa model pakaian yang bisa dijadikan sebagai baju lebaran untuk pria lho. Pastinya pakaian tersebut cocok digunakan untuk sholat ied. Nah berikut ini beberapa tips untuk kamu memilih baju lebaran. 

1. Gamis atau Kurta 

Baju lebaran untuk pria yang pertama adalah kenakan gamis ataupun kurta. Kedua jenis pakaian ini menjadi busana yang identik dengan nuansa islami. 

Sehingga paling banayk dipilih sebagai baju lebaran lho. Namun jika kamu tidak mau mengenakan kedua pakaian tersebut, kamu bisa mengenakan kemeja koko sebagai pilihan yang tepat. 

BACA JUGA: Rekomendasi Baju Lebaran untuk Anak di 2024, Dijamin Nyaman

2. Memilih Warna 

Tips memilih baju lebaran yang selanjutnya adalah sesuaikan warna dengan apa yang kamu inginkan. Kamu juga bisa mencari beberapa referensi warna yang tren untuk hari raya 2024 lho.

Untuk warna sendiri kamu bisa menggunakan warna putih agar terlihat lebih cerah. Atau kamu juga bisa menggunakan warna – warna pastel yang bisa menjadi pilihan kamu agar terkesan lebih kalem. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: