Rekomendasi Baju Lebaran untuk Anak di 2024, Dijamin Nyaman

Rekomendasi Baju Lebaran untuk Anak di 2024, Dijamin Nyaman

Rekomendasi Baju Lebaran untuk Anak di 2024, Dijamin Nyaman--

DISWAY JATENG – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, biasanya para orangtua mulai disibukan dengan berbagai persiapan. Salah satunya mempersiapkan baju Lebaran untuk anak. 

Momen hari raya rasanya kurang lengkap tanpa adanya baju baru bukan? Apalagi bagi anak-anak yang sudah menantikan sepanjang bulan suci Ramadhan. Karena itu para bunda sudah harus mulai mempersiapkan baju Lebaran untuk anak. 

Mencari baju Lebaran untuk anak memang tidaklah mudah. Meskipun saat ini sudah banyak yang dijual secara online, biasanya para bunda masih merasa ragu akan bahannya. 

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi baju Lebaran untuk anak yang dijamin nyaman. Nah apa saja rekomendasinya? Simak ya!

BACA JUGA:Busana Lebaran Ala Korea Buat Kamu Makin Modis, Simak Ya

Menjelang momen Lebaran, memilih bahan baju Lebaran untuk anak terntunya menjadi hal sangat penting. Bahan yang berkualitas akan membuat anak nyaman dan tampil percaya diri. 

Berikut ini beberapa jenis bahan baju Lebaran yang wajib bunda ketahui, simak ya!

1.Katun 

Bahan baju Lebaran untuk anak yang pertama adalah katun. Katun merupakan pilihan yang tepat dan paling banyak peminatnya. 

Hal itu dikarenakan katun memberikan kenyamanan serta kelembutan pada kulit anak. Selain itu, bahan katun juga memiliki sirkulasi udara yang sangat baik. Sehingga mampu menjaga anak agar tetap sejuk di musim yang panas. 

BACA JUGA:Rekomendasi Baju Lebaran untuk Ibu-Ibu, Tampil Modern di Hari Raya 2024

2.Katun Rayon 

Bahan ini serupa dengan katun akan tetapi memiliki tekstur yang lebih halus dan ringan. Katun rayon dapat menyerap keringat dengan baik. 

Sehingga menjadikannya pilihan yang baik untuk anak-anak yang aktif selama seharian. Selain itu, bahan yang satu ini juga sangat cocok untuk menjadi pilihan para bunda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: