Busana Lebaran Ala Korea Buat Kamu Makin Modis, Simak Ya

Busana Lebaran Ala Korea Buat Kamu Makin Modis, Simak Ya

Busana Lebaran Ala Korea Buat Kamu Makin Modis--

DISWAY JATENG – Gaya berpakaian ala korea akhir-akhir ini sedang banyak digandrungi oleh kaum hawa. Kamu bisa melihat beberapa inspirasi busana Lebaran ala Korea dan membuat penampilanmu semakin modis. 

Dalam dunia fashion banyak dipelopori oleh drama korea dan juga musik korea. Sehingga menciptakan trend baru dalam gaya berpakaian salah satunya inspirasi busana lebaran ala korea. 

Model pakaian dan aksesoris korea juga banyak diminati dari beragam usia lho. Banyak gaya berbusana para aktris maupun aktor yang menjadi inspirasi untuk penampilan sehari-hari dan juga sebagai busana Lebaran ala Korea.

Kamu bisa memilih model yang cocok dipadukan dengan hijab sehingga bisa dijadikan pilihan untuk oufit lebaran. Berikut ini beberapa rekomendasi busana Lebaran ala Korea yang bisa kamu ikuti. 

BACA JUGA:Alternatif Pilihan Style Baju Lebaran 2024 Supaya Kamu Tampil Kece dan Modis

Inspirasi Busana Lebaran 

Bagi kamu ingin menggunakan outfit korea saat Lebaran, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang sudah kamu rangkum. Simak ya!

1.Outfit model layering 

Layering adalah salah satu trend fashion yang sangat khas di Korea karena negara dengan berbagai musim. Sehingga banyak orang menggunakan pakaian berlapis-lapis untuk menjaga kehangatannya. 

Untuk merayakan Lebaran tahun ini kamu bisa mengenakan model layering yang dipadukan dengan inner dan outer. Untuk bawahan kamu bisa mengenakan rok ataupun celana. 

BACA JUGA:5 Ide Outfit Lebaran untuk Pria yang Wajib Dicoba, Cocok untuk Silaturahmi ke Keluarga dan Kolega

2. Kemeja dan Vest Rajut 

Inspirasi busana Lebaran ala Korea selanjutnya yang bisa kamu ikuti adalah dengan memadukan kemeja dan juga vest rajut. Banyak artis korea yang menggunakan vest rajun dan memadukannya dengan kemeja putih. 

Pilihan kemeja bisa dengan model long bell, flounce, barrel, fitted dan lain sebagainya. Jika kamu mengenakan kemeja putih juga akan netral untuk dipadukan dengan berbagai warna dan motif vest yang kamu sukai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: