Alternatif Pilihan Style Baju Lebaran 2024 Supaya Kamu Tampil Kece dan Modis

Alternatif Pilihan Style Baju Lebaran 2024 Supaya Kamu Tampil Kece dan Modis

Ini Dia Style Baju Lebaran 2024 untuk Kamu Tampil Kece dan Modis --

DISWAY JATENG – Sekarang kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan dan pastinya ini pertanda bahkan kita semakin dengan hari lebaran. Kamu harus mulai siap-siap untuk tampil kece dengan style baju lebaran 2024 nih. 

Nah untuk kamu yang bosan dengan style baju lebaran yang itu-itu saja, artinya kamu wajib mencoba style baju di 2024 ini. Sebab, hari lebaran juga menjadi salah satu kegiatan untuk kamu tetap tampil modis. 

Ada beberapa style baju lebaran 2024 yang bertebaran di Internet. Kamu bisa lho mencari beberapa referensinya dari sana. 

Nah berikut ini juga ada beberapa rekomendasi style baju lebaran 2024 yang pastinya bikin kamu makin fashionable. Yuk simak penjelasannya di artikel bawah ini ya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Baju Keluarga Brand Lokal yang Worth It untuk Lebaran

Rekomendasi style baju Lebaran 2024

1. Dress Gamis 

Style baju lebaran yang diperkirakan akan booming di 2024 adalah dress gamis. Dress gamis akan selalu menjadi tren baju di hari lebaran lho. 

Hal itu disebabkan karena modelnya yang feminim dan  juga simple untuk dikenakan. Nah untuk memberikan sentuhan yang berbeda dari hari biasa kamu bisa lho melakukan beberapa variasi. 

Contohnya dengan menambahkan cardigan ataupun outerweat model sleeveless di luarnya. Hal tersebut membantu kamu nggak terkesan biasa-biasa aja. 

BACA JUGA: 3 Outfit Lebaran Pria yang Kekinian dan Modern, Simak Terus

2. Oversized Shirt 

Style baju lebaran yang selanjutnya adalah khusus untuk kamu yang nggak suka dengan model ribet dan macem-macem. Kamu cukup mengenakan atasan dengan bawahan nya saja agar terlihat serasi. 

Oversized shirt saat ini juga ada banyak modelnya lho, kamu bisa memilih sesuai dengan selera kamu. Kemudian, padukan dengan celana kulot ataupun high waist agar lebih terlihat fashionable. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: