5 Rekomendasi Baju Keluarga Brand Lokal yang Worth It untuk Lebaran

5 Rekomendasi Baju Keluarga Brand Lokal yang Worth It untuk Lebaran

Baju Lebaran- 5 Rekomendasi Baju Keluarga Untuk Lebaran 2024 dari brand lokal--

DISWAY JATENG- Dalam menyambut momen spesial Lebaran 2024, penting bagi keluarga untuk tampil serasi dan berkesan. Salah satu aspek yang tak bisa diabaikan adalah pemilihan baju.Brand lokal rilis dengan koleksi baju lebaran untuk keluarga.

Untuk menjawab kebutuhan ini, banyak brand lokal telah merilis koleksi baju keluarga yang khas dan menarik. Koleksi-koleksi ini tidak hanya memperhatikan tren fashion terkini, tetapi juga memperhatikan nilai-nilai tradisional dan kenyamanan yang penting dalam merayakan Lebaran.

Pilihan baju keluarga untuk Lebaran 2024 dari brand lokal menawarkan beragam gaya, mulai dari tradisional hingga modern, sehingga setiap anggota keluarga dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan preferensi dan kepribadian mereka.

Desain-desainnya juga memperhatikan kebutuhan praktis dalam berpakaian untuk momen Lebaran, seperti kenyamanan, daya tahan, dan kemudahan perawatan.

BACA JUGA: Beragam Model Baju Lebaran Kekinian di 2024, Salah Satunya Kaftan

Tidak hanya sekadar baju, koleksi ini juga mencakup berbagai aksesori yang dapat melengkapi penampilan Anda dan keluarga. Dengan begitu, Anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan untuk merayakan Lebaran dengan gaya yang istimewa, tanpa perlu khawatir tentang kebersamaan dan keharmonisan penampilan.

Rekomendasi baju keluarga brand lokal untuk Lebaran

1. Greisy Official (@greisyofficial)

Brand lokal Greisy Official telah meluncurkan koleksi spesial untuk Lebaran 2024 yang diberi nama Al-Shad Series. Koleksi ini menampilkan motif-motif berani dengan warna yang mencolok. 

Tersedia beragam pilihan motif dan warna untuk set baju keluarga. Pembeli perlu membayar DP 50% untuk memesan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan harga spesial mulai dari Rp 162.500 dan rayakan momen Lebaran dengan gaya yang memukau bersama keluarga!

2. Squada Daily (@squada.daily)

Squada Daily akan segera membuka pre-order batch kedua untuk koleksi baju keluarga Lebaran 2024. Desain eksklusif dengan motif signature yang elegan menjadi ciri khas dari koleksi ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Gamis Polos Untuk Baju Lebaran, Kunci Tampil Elegan 

Dibuat dengan kolaborasi bersama keluarga artis atau influencer, produk Family Set Squada 2024 menawarkan pilihan yang istimewa. Harga baju keluarga untuk Lebaran 2024 ini dibanderol seharga Rp 1,8 Juta dengan opsi pembayaran DP 50%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: