4 Rekomendasi Gamis Polos Untuk Baju Lebaran, Kunci Tampil Elegan

4 Rekomendasi Gamis Polos Untuk Baju Lebaran, Kunci Tampil Elegan

4 Rekomendasi Gamis Polos Untuk Baju Lebaran, Kunci Tampil Elegan--

DISWAY JATENG – Menjelang hari raya yang sudah semakin dekat, banyak orang mempersiapkan diri untuk tampil elegan di hari raya nanti. Biasanya para muslimah juga mempersiapkan gamis polos untuk baju Lebaran lho. 

Jika kamu ingin menjadi fokus utama di hari raya nanti, coba deh mengenakan gamis polos untuk baju Lebaran. Meskipun memiliki desain yang sederhana, gamis polos memiliki daya tariknya tersendiri untuk memberikan kesan yang elegan dan minimalis. 

Selain itu, dengan mengenakan gamis polos untuk Lebaran kamu bisa lebih mudah untuk mix and match dengan aksesoris atau hijab yang beragam. Nah sampai sini kira-kira kamu sudah tertarik belum nih untuk membeli gamis polos?

Berikut ini ada beberapa rekomendasi gamis polos untuk Lebaran yang bisa kamu pertimbangkan. Yuk, tampil elegan di hari raya nanti!

BACA JUGA:4 Insipirasi Baju Lebaran Couple, Dijamin Elegan dan Simpel untuk Digunakan

Rekomendasi Gamis Polos untuk Hari Raya 

1.Gamis polos susun renda 

Gamis polos untuk baju Lebaran yang pertama adalah salah satu gamis polos susun yang berenda. Dibuat dari bahan rayon yang berkualitas sehingga tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga menciptakan kesan yang anggun. 

Selain itu, untuk kamu yang sedang menyusui baju gamis satu ini memiliki desain busui friendly dengan kancing di bagian depan yang memudahkan kamu lho. Gamis polos ini juga memiliki potongan ruffle dengan detail renda import. 

Sehingga mampu menambahkan kesan feminim dan mewah. Kamu bisa mencoba dengan warna navy dan padukan dengan berbagai pilihan hijab serta aksesoris seperti kalung. 

2.Gamis polos serut 

Gamis polos untuk Hari Raya  yang selanjutnya adalah gamis polos dengan serut. Desainnya sangat kekinian dengan aksen serut pada bagian depan. 

Sehingga mampu memberikan gambaran tubuh lebih ramping. Potongan dress yang lurus juga memberikan kesan elegan dan nyaman untuk dipakai. 

Kamu juga bisa memilih bahan linen premium yang memiliki serat kuat dan tahan lama. Untuk menambahkan tampilan agar lebih cantik kamu bisa mengenakan hkan hijab pashmina yang senada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: