4 Insipirasi Baju Lebaran Couple, Dijamin Elegan dan Simpel untuk Digunakan

4 Insipirasi Baju Lebaran Couple, Dijamin Elegan dan Simpel untuk Digunakan

4 Insipirasi Baju Lebaran Couple, Dijamin Elegan dan Simpel untuk Digunakan--pinterest

DISWAY JATENG – Lebaran sangat identik dengan yang namanya baju baru. Nah siapa disini yang ada keinginan untuk membeli baju lebaran couple?

Baju lebaran couple biasanya adalah baju baru yang dikenakan kembaran dengan pasangan. Untuk saat ini baju couple sudah banyak model dan desain yang menarik lho. 

Namun, nggak semua baju lebaran couple cocok untuk menyambut lebaran. Nah untuk kamu yang sedang mencari inspirasi bisa nih simak artikel ini sampai akhir. 

Berikut ini ada beberapa baju lebaran couple biar kamu ngga salah pilih. Cek 5 inspirasinya di bawah ini ya!

BACA JUGA:Tips Memilih Baju Lebaran 2024, Yuk Intip yang Ingin Kembaran Bareng Keluarga

1.Tunik rok tutu dengan kemeja hitam 

Rekomendasi baju kembaran  yang pertama adalah dengan outfit tunik rok tutu dan kemeja batik warna hitam abu-abu. Rok tutu bisa dikenakan oleh perempuan kemudian pria mengenakan kemeja. 

Baju lebaran couple satu ini sangat memberikan kesan yang elegan untuk keduanya. Nah untuk jilbab perempuan bisa mengenakan warna abu-abu sementara celana untuk laki warna hitam.

Kamu juga bisa memilih jenis kemeja yang kainnya lembut sehingga tidak mudah kusut dan bisa menunjang penampilan walau aktivitas sedang banyak. 

BACA JUGA:Hari Raya Tanpa Baju Lebaran? Lakukan Cara Ini Agar Kamu Tampil Kece!

2. Outer putih dalam krem dengan kemja krem 

Selanjutnya ada inspirasi outer ala brukat dengan warna putih dan dalaman krem untuk perempuan. Kamu juga bisa memadukannya dengan celana kulot warna putih agar tetap senada dan elegan. 

Sedangkan untuk rambut bagi kamu yang tidak berhijab cukup diurai saja. Nah berikutnya untuk pria bisa mengenakan kemeja lengan panjang warna krem dan celana hitam dari bahan jeans yang simple. 

Kemeja lengan panjan bisa menjadi pilihan outfit lebaran pria agar tampil kekinian dan tetap sopan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: